Ini yang Bikin Kulit Brother Bisa Ungu Waktu Ngegas Motor

Niko Fiandri - Kamis, 24 Januari 2019 | 16:46 WIB
Eka/MOTOR Plus
Ilustrasi turing

MOTOR Plus-Online.com - Kulit ungu bisa kejadian untuk brother yang tiap pakai motor setiap hari dengan jarak yang panjang. 

Zaman sekarang bagi mereka yang hidup di tengah kota besar seperti Jakarta, atau hidup di kota satelit seperti Depok, Tangerang, motor kendaraan paling ideal untuk digunakan.

Motor irit bahan bakar dibandingkan dengan mobil, juga ekonomis jika dibandingkan dengan menggunakan transporasi umum untuk tujuan tertentu.

Motor pun paling efektif dan efisien soal waktu tempuh.

Baca Juga : Biar Tidak Overheat, Radiator Mesin Motor Harus Dirawat, Ini Caranya

Baca Juga : Razia STNK Dimulai Hari Ini, Nih Simak Jadwal dan Lokasi Tempatnya

Motor mampu membelah kemacetan lalu lintas dengan lincah.

Dikarenakan banyaknya kelebihan motor dari alat transportasi lainnya, sekarang wanita pun banyak yang menjadi bikers untuk aktivitasnya di luar rumah.

Ya, tak peduli tampilannya harus semenor dan se cute apa di tempat kerja, dari rumah menuju tempat kerja motor menjadi andalan.

Begitu pula bagi ibu-ibu yang sekedar ke pengajian atau mengantar dan menjemput anak sekolah, lebih memilih motor daripada kendaraan lainnya.

Nah, jika kita sudah memilih motor sebagai alat transportasi harian harus menggunakan lengan panjang yang menutupi seluruh kulit, juga sarung tangan.

HALAMAN BERIKUTNYA

Source : Http://health.grid.id/
Penulis : Niko Fiandri
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular