Sukses 15 Kali Beraksi, Jambret Motor Dapat 'Kado' Dari Antibandit 308

Indra GT - Jumat, 25 Januari 2019 | 21:00 WIB
apolsek Kedaton Kompol Abdul Mutholib (dua dari kiri) menunjukkan barang bukti penjambretan saat ekspose kasus di kantornya, Kamis (24/1/2019). Ekspose kasus turut menghadirkan Rehan (20), satu dari dua tersangka jambret. 

MOTOR Plus-online.com - Dua orang pemuda Rehan (20) dan pelajar B (16) dengan modal motor Honda sudah sering melakukan penjambretan.

Mereka selalu menyasar seorang perempuan dan beraksi setiap malam selepas pukul 19:30 WIB yang dituju perempuan pulang kerja atau jalan sendirian.

Rehan (20) sebagai eksekutor untuk menjambret barang berharga yang dibawa korban dan B (16) yang bertugas sebagai joki untuk kabur.

Mereka boncengan keliling mencari korban perempuan buat sasaran mereka dan mereka tidak segan menjatuhkan korbannya demi mengambil tas koraban.

Apes buat pasangan jambret ketika sedang beraksi menjambret Lia (26) warga Labuhan Ratu, mereka memepet korban hingga korban jatuh menarik paksa tas milik Lia (26)

Baca Juga : Ini Negara Yang Bakal Menyalip Indonesia Buat Jadi Host Balap MotoGP

Baca Juga : Ngilu Liatnya, Motor Belok Tanpa Sein Bikin Moge Harga Rp 300 Juta Crash, Simak Videonya

Korban jambret Lia (26) dan warga berteriak meminta pertolongan. 

Kebetulan tak jauh dari lokasi kejadian, ada Tim Khusus Antibandit 308 Polsek Kedaton yang sedang berpatroli lantas melakukan pengejaran

Tekab 308 Polsek Kedaton langsung mengejar dan berhasil mencegat jambret motor. 

Eh, bukannya menyerahkan diri.

Rehan yang duduk di belakang, turun dan berusaha menyerang polisi dengan senjata tajam.

Anggota Tekab 308 Polsek Kedaton terpaksa mengambil tindakan tegas dan terukur dengan menghadiahi timah panas (menembak) pelaku di kedua kakinya. 

Melihat rekannya tak berdaya, B (16) si joki motor langsung menyerah.

Baca Juga : Ini Biang Keladi Beberapa Tipe Motor Yamaha Berisik

Source : tribunlampung.co.id
Penulis : Indra GT
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.