Tragis, Pemotor dan Penumpang Motor Matik Tewas Di Tempat Dihajar KRL

Indra GT - Sabtu, 26 Januari 2019 | 06:00 WIB
Ilustrasi: Petugas mengevakuasi kendaraan korban dari rel perlintasan yang tertabrak kereta di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018). 

MOTOR Plus-online.com - Trayek KRL KA 1073 relasi Bogor-Jakarta Kota mengalami gangguan, gara gara insiden menabrak motor.

Motor matik diduga menerobos pelintasan kereta api yang sudah menutup.

Dalam sekejap insiden tabrakan motor dengan KRL pun tak terhindarkan. 

KRL KA 1073 saat itu sedang melaju di perlintasan JPL 16 antara Stasiun Duren Kalibata-Stasiun Cawang, Jumat (25/1/2019) pukul 07:25 WIB.

Baca Juga : Ini Negara Yang Bakal Menyalip Indonesia Buat Jadi Host Balap MotoGP

Baca Juga : Dahsyat, Bikers Pergi Umrah Naik Motor, 14 Ribu Kilo Turing Pakai Yamaha Jupiter MX

Sementara pengendara motor yang berboncengan dengan dugaan menerobos pelintasan kereta itu dikabarkan meninggal oleh pihak kepolisian.

"Dua orang pengendara motor yang berboncengan tersebut meninggal dunia di lokasi dan ditangani oleh kepolisian setempat," ujar Eva Chairunisa, VP Corporate Communications PT KCI.

Eva Chairunisa menjelaskan atas kejadian tersebut, kondisi sarana KRL di bagian depan mengalami kerusakan.

"Sempat berhenti sekitar 5 menit, kemudian KRL melanjutkan kembali perjalanan ke Manggarai untuk melanjutkan proses pengecekan sekitar 10 menit," kata Eva Chairunisa saat dikonfirmasi, (25/1/2019).

Baca Juga : Niat Bener, Modal Receh Sekarung, Wanita Bawa Pulang Scoopy Baru

Source : Tribunjakarta.com
Penulis : Indra GT
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular