3 Tahun Royal Enfield Di Indonesia Bikin Kumpul Bareng 500 Pelanggan

Indra GT - Senin, 28 Januari 2019 | 10:49 WIB
Susana Acara Royal Enfield 3rd Anniversary di Indonesia

MOTOR Plus-online.com - Dari 2016 motor Royal Enfield memasuki pasar Indonesia, tahun 2019 merupakan tahun ke 3-nya berjualan di Indonesia.

Perayaan 3 tahun tersebut diselenggarakan di dealer Royal Enfield Pejaten yang merupakan lokasi pertama kali dealer Royal Enfield dibuka.

Dealer resmi Royal Enfield di Indonesia dibuka pertama kalinya pada tahun 2016 oleh PT Distributor Motor Indonesia.

Royal Enfield Rayakan Semangat ‘Pure Motorcycling’ di Jakarta, January 26, 2019 Tahun Ketiganya Hadir di Indonesia.

Baca Juga : Bikin Geger, Harga Batu Merah Delima Ahok Pemberian dari Oso Setara 34 Unit Motor Honda PCX 150

Baca Juga : Parah, Motor Honda Tiger Adu Banteng Lawan Honda Vario, Kaki Si Macan Sampai Bengkok

Ade Sulistioputra – Managing Director PT. Distributor Motor Indonesia

Royal Enfield, perusahaan sepeda motor tertua di dunia dengan produksi berkelanjutan, hari ini merayakan tahun ketiganya hadir di Indonesia.

Bersama dengan distributor resmi Royal Enfield di Indonesia, PT Distributor Motor Indonesia, perayaan tersebut juga diramaikan oleh lebih dari 500 pelanggan dan anggota komunitas motor dari berbagai daerah.

Dalam tiga tahun terakhir, merek sepeda motor terkemuka asal Inggris ini telah melebarkan sayapnya ke berbagai daerah di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, dan Kuta-Bali melalui 4 dealer dan Pusat Layanan Resmi.

Indonesia telah menjadi pasar penting bagi Royal Enfield di Asia-Pasifik, dengan berbagai terobosan dari Royal Enfield seperti Exclusive Apparel Store pertama diluar India yakni di Jakarta, serta Rental Program pertama di dunia yang berada di Bali.

Source : PT. Distributor Motor Indonesia
Penulis : Indra GT
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular