Royal Enfield Siap Tambah Dua Diler di Jawa Barat, Ini Alasannya

Fadhliansyah - Senin, 28 Januari 2019 | 13:36 WIB
Istimewa
Ilustrasi dealer Royal Enfield di Bali

MOTOR Plus-online.com - PT Distributor Motor Indonesia (DMI) sebagai jaringan Royal Enfield di Indonesia, selalu berkomitmen untuk selalu memberikan layanan yang terbaik serta produk yang berkualitas untuk konsumen.

Hal tersebut diungkapkan oleh Managing Director PT DMI, Ade Sulistioputra saat perayaan hari jadi Royal Enfield yang ketiga di diler Royal Enfield Pejaten, Jakarta Selatan.

"Pada hari jadi yang ketiga ini, kami akan tetap fokus memberikan produk berkualitas dan akan menambah produk baru,"kata Ade (26/1/2019).

"Makanya sebagai wujud pelayanan pada konsumen, kami akan membuka dua diler di Bandung dan Bogor dalam waktu dekat," lanjutnya.

Baca Juga : Bikin Geger, Harga Batu Merah Delima Ahok Pemberian dari Oso Setara 34 Unit Motor Honda PCX 150

Baca Juga : Parah, Motor Honda Tiger Adu Banteng Lawan Honda Vario, Kaki Si Macan Sampai Bengkok

Dengan diresmikannya dealer tersebut, artinya Royal Enfield bakal punya empat outlet resmi di tahun 2019.

"Seperti komitmen awal kami, semua diler Royal Enfield berkonsep 3S yakni sales, service, dan spareparts," terangnya.

Lokasi dealer baru yang berada di wilayah Jawa Barat sengaja dipilih, karena merupakan salah satu area yang menyumbang penjualan terbanyak pada tahun lalu.

“Mayoritas masih dari wilayah Jabodetabek, kedua Jawa Barat. Makanya kami langsung rencana dua tempat, Bogor dan Bandung,” jelas Ade.

Source : GridOto.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.