Tunggangi Moge BMW GS 1200 Anggota Polwan Lincah Patroli Bareng Kapolda

Indra GT - Senin, 28 Januari 2019 | 14:31 WIB
Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose bersama Police Road Guard (PRG) berfoto bersama saat melakukan patroli ke tempat wisata, Sabtu (26/1/2019) 

MOTOR Plus-online.com - Polwan Polda Bali yang merupakan anggota dari Police Road Guard (PRG) sebelumnya sudah mengikuti pelatihan pengawalan VVIP
 menggunakan motor besar diajak turing oleh kapolda.

Setelah mengikuti pelatihan pengawalan VVIP
 menggunakan motor besar langsung oleh Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose diajak turing keliling Bali.

Turing ini bukan turing biasa melainkan dalam rangka Kapolda Bali Laksanakan Giat Patroli dengan cara turing berpatroli mengecek Situasi Keaman dan Kelancaran Lalu lintas.

Menggunakan motor besar BMW GS 1200 para polwan dengan lincah melakukan patroli ketempat-tempat wisata beserta kapolda.

Baca Juga : Bikin Geger, Harga Batu Merah Delima Ahok Pemberian dari Oso Setara 34 Unit Motor Honda PCX 150

Baca Juga : Parah, Motor Honda Tiger Adu Banteng Lawan Honda Vario, Kaki Si Macan Sampai Bengkok

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose bersama Police Road Guard (PRG) berfoto bersama saat melakukan patroli ke tempat wisata, Sabtu (26/1/2019) 

Hari Sabtu, 26/1/2019 kegiatan Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolda Bali ini bertujuan untuk melihat langsung situasi keamanan dan kelancaran lalu lintas menuju ke tempat-tempat wisata.

Dimana tempat wisata yang pertama dituju yaitu Kintamani dilanjutkan mengarah ke jembatan Tukad Bangkung Desa Pelaga, Badung.

Selain melaksanakan kegiatan patroli, Kapolda Bali juga terlihat menyapa beberapa wisatawan yang sedang berkunjung kesalah satu tempat wisata yang berada di daerah Kintamani.

Tidak hanya itu saja Kapolda Bali yang terkenal anti preman dan narkoba ini juga menyempatkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang kebetulan berada di tempat Kapolda Bali dan Police Road Guard berhenti untuk mengecek situasi keamanan di tempat wisata tersebut.

Source : tribun-bali.com
Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.