Bau Menyengat Bikin Resah, Puluhan Warga Gempur Rumah yang Diduga Tempat Produksi Oli Palsu

Ahmad Ridho - Selasa, 29 Januari 2019 | 07:23 WIB
Kompas.com
Sebuah rumah diduga tempat produksi oli palsu di Perumahan The Palm Residence, Drsa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (28/1/2019).

MOTOR Plus-online.com - Sebuah rumah di Perumahan The Palm Residence, Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi digerebek warga karena diduga dijadikan tempat produksi oli palsu.

Ketua RW 009 di desa tersebut Siswanto mengatakan, penggerebekan berawal dari laporan warga sekitar rumah itu yang mengeluh karena bau tak sedap dari rumah diduga tempat produksi oli palsu tersebut.

"Informasi awal kejadian pada Minggu (27/1/2019) sore, sekitar jam 3 berkat laporan daripada warga The Palm Residence lalu ditindaklanjuti sama teman-teman Karang Taruna Tambun Utara," kata Siswanto saar ditemui di lokasi, Senin (28/1/2019).

Siswanto menyampaikan, sempat ada pengejaran terhadap sejumlah orang yang ada dalam rumah tersebut oleh pihak Karang Taruna.

 Baca Juga : Sejarah Kelam Alasan Honda Gak Kasih Valentino Rossi Motor Juaranya

Baca Juga : Gak Hanya Sakura, Nih Deretan Knalpot Merek Indonesia Di Balap MotoGP

Namun, akhirnya sejumlah orang yang ada di rumah tersebut berhasil diamankan.

"Kita langsung lapor ke pihak kepolisian, dan sekarang rumah ini sudah digaris polisi.

Ada dua orang yang dibawa ke Polres Metro Bekasi lagi diperiksa kayaknya," ujar Siswanto.

Saat digerebek oleh warga, ditemukan puluhan dirigen oli siap edar dari berbagai merek ternama berada dalam rumah tersebut.

Source : Kompas.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular