Geng Motor Kembali Berulah, Bacok dan Rampas Motor Remaja Lagi Nongkrong

Indra GT - Selasa, 29 Januari 2019 | 10:49 WIB
Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Arie Ardian bersama sejumlah tersangka pembacokan di Kemayoran saat ditemui di Kantor Polres Metro Jakpus, Senin (28/1/2019). 

MOTOR Plus-online.com - Geng motor kembali berbuat ulah dengan membacok seorang pemuda di daerah Kemayoran hingga tewas.

Pada Minggu (27/1/2019) sekitar pukul 04.30 WIB terjadi pembacokan yang dilakukan anggota geng motor bernama Kopus (Komunitas Pusat) 13 kepada Yuda (26).

Yuda tewas saat dibawa ke rumah sakit dan Polisibelum melihat  ada indikasi bahwa korban juga merupakan anggota geng motor.

"Sementara belum ada indikasi mereka sesama geng ya, jadi korban sedang nongkrong di datangi kelompok ini," kata Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Arie Ardian di Kantor Polres Metro Jakpus, Senin (28/1/2019).

Baca Juga : Bau Menyengat Bikin Resah, Puluhan Warga Gempur Rumah yang Diduga Tempat Produksi Oli Palsu

Baca Juga : Rupanya Hal Ini yang Bikin Honda Murka dan Gak Bisa Maafkan Valentino Rossi

Ia menjelaskan korban hanya warga biasa saja yang sedang nongkrong di pinggir jalan yang memarkirkan motornya.

"Terus tiba-tiba datang geng motor ini langsung melakukan penganiayaan dan motor korban juga diambil," jelas Arie.

Sebelumnya, polisi sudah mengamankan enam tersangka yang terlibat dalam kasus tersebut mereka diamankan di kosan mereka di Mangga Besar, Jakarta Pusat.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terkait rekan-rekan yang lainnya yang masih terlibat.

Baca Juga : Enggak Semua Pengepul Oli Jahat, Oli Bekas yang Dikumpulkan Ternyata Dijadikan Ini

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 365 KUHP dan Pasal 170 KUHP mengenai kekerasan terhadap orang dan mengakibatkan orang meninggal dunia.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Kasus Pembacokan di Kemayoran, Polisi Mengaku Korban Belum Terindikasi Anggota Geng Motor, 

Source : Tribunjakarta.com
Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular