Tukang Tadah Udah Enggak Laku, Waspada Motor Curian Dijual di Sosmed

Indra GT - Selasa, 29 Januari 2019 | 12:39 WIB
Ilustrasi Aksi Pencurian Motor 

MOTOR Plus-online.com - Jaman memang sudah berubah, kalau dulu abis maling motor cari penadah.

Sekarang abis maling motor tidak mencari tukang tadah, sekarang langsung posting di sosmed untuk jualan motor yang diambil.

Dengan diposting sosmed maka pekerjaan Polisi makin ringan karena lebih mudah menciduk malingnya dari jejaringan sosial.

Jajaran Polsek Balaraja menangkap pencuri kendaraan bermotor roda dua yang beraksi di BalarajaKabupaten Tangerang dari info sosmed.

Baca Juga : Peredaran Oli Palsu Bikin Resah, Begini Ciri Asli atau Palsu Menurut Pertamina

Baca Juga : Sejarah Kelam Alasan Honda Gak Kasih Valentino Rossi Motor Juaranya

Pencuri yang diketahui bernama Muhadi, terendus setelah kepolisian Sektor Balaraja memantau perdagangan lapak jual beli di sebuah media sosial.

Motor milik Muhamad Afronihmad (25) dicuri di Kampung Pos Sentul RT 05/03 Desa Sentul, BalarajaKabupaten Tangerang, pada 14 Januari 2019 lalu.

"Pantauan media sosial adanya penjualan online atas sepeda motor korban yang dilakukan oleh orang lain" ujar Kompol Wendy Andrianto Kapolsek Balaraja

Selanjutnya dilakukan pembukaan atas pemilik akun tersebut dan diketahui bernama Rusli," jelas Wendy saat dikonfirmasi, Minggu (27/1/2019).

Source : Tribunjakarta.com
Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.