Miris, Cuma Hitungan 17 jam, 3 Nyawa Melayang Akibat Kecelakaan Motor

Indra GT - Selasa, 29 Januari 2019 | 22:00 WIB
DUA sepeda motor yang terlibat laka lantas di kawasan Desa Cot Puuk, Kecamatan Gandapura Bireuen

MOTOR Plus-online.com - Kurang dari 24 jam terjadi 3 kecelakan dalam satu wilayah yang mengakibatkan pengemudi motor tewas.

Masing-masing kecelakaan menyumbang 1 korban tewas dalam 3 kecelakaan yang terjadi hanya selang 17 jam.

Selain korban tewas, ada 4 korban lainnya mengalami luka berat akibat kecelakaan tersebut yang merupakan pembonceng atau penumpang dari motor.

Kecelakaan pertama terjadi hari Sabtu (26/1/2019) pukul pukul 07:20 WIB, kecelakaan kedua pukul 21:30 WIB dan ketiga pukul 00:45 WIB, Minggu (27/1/2019).

Baca Juga : Peredaran Oli Palsu Bikin Resah, Begini Ciri Asli atau Palsu Menurut Pertamina

Baca Juga : Pengojek Online Jadi Korban Daihatsu Gran Max Mundur di Flyover Kalibata, Langsung Gak Bergerak

Selama 17 jam sejak pukul 07:20 WIB Sabtu (26/1) hingga pukul 00:45 WIB, Minggu (27/1) tiga orang meninggal dalam kecelakaan.

Empat lainnya luka parah akibat kecelakaan yang berlokasi di Bireuen akibat tabrakan di tiga lokasi terpisah di ruas jalan Bireuen-Takengon dan ruas jalan Banda Aceh-Medan.

Tabrakan pertama terjadi sekitar pukul 07:20 WIB, Sabtu (26/1/2019) di Km 14 kawasan Desa Buket Mulia, Juli, di ruas jalan Bireuen-Takengon kata Kanit Laka Lantas, Aiptu Zukarnaen

Tabrakan antara mobil truk Mitsubishi Colt Diesel BK 8473 EG dikemudikan Irwandi (26), warga Desa Pepanyungen, Kecamatan Silih Nara, Aceh Tengah, bertabrakan dengan motor.

Baca Juga : Enggak Semua Pengepul Oli Jahat, Oli Bekas yang Dikumpulkan Ternyata Dijadikan Ini

Source : Serambinews.com
Penulis : Indra GT
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.