Ngeri! Motor Seorang Caleg Ditabrak, Korban Dihabisi Pakai Samurai, Motifnya Dendam Lama

Ahmad Ridho - Rabu, 30 Januari 2019 | 09:31 WIB
Kompas.com
Pelaku pembunuhan, Mulidin alias La Fule (Baju merah), langsung menyerahkan diri ke polisi usai membunuh, Jafaruddin, caleg Wakatobi daerah pilihan satu asal partai Nasdem.

MOTOR Plus-online.com - Seorang calon anggota legislatif (caleg) di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Jafaruddin, tewas dibunuh di Kecamatan Kaledupa Selatan, Kabupaten Wakatobi, Senin (28/1/2019) sekitar pukul 15.00 Wita.

Sementara itu, pelaku pembunuhan, Mulidin alias La Fule (34), langsung menyerahkan diri ke polisi seusai membunuh caleg asal Partai Nasdem tersebut.

“Hari ini kami menetapkan tersangka, Murlidin.

Korban dan tersangka teman lama, kira-kira dua tahun lalu ada masalah kerjaan, ada dendam lama terpicu, terjadilah merampas nyawa orang lain,” kata Kapolres Wakatobi AKBP Didik Erfianto saat gelar konferensi pers di kantornya, Selasa (29/1/2019).

Baca Juga : Pasar di Cirebon Mencekam, Tukang Parkir Bernyali Besar Tantang Anggota TNI, Ini Kronologisnya

Baca Juga : Enggak Semua Pengepul Oli Jahat, Oli Bekas yang Dikumpulkan Ternyata Dijadikan Ini

Ia menjelaskan, pembunuhan tersebut bermula saat pelaku Murlidin dan korban berpapasan bertemu di jalan Desa Balasuna Selatan, Kecamatan Kaledupa Selatan.

Setelah melewati korban, pelaku kemudian memutar mobil yang dikendarainya dan langsung mengejar korban yang menggunakan motor.

“Ia (pelaku) langsung menabrakkan kendaraannya.

Setelah ditabrak, korban langsung dihabisi dengan sebilah samurai,” ujarnya.

Source : Wartakotalive.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.