Gara-gara Pengendara Motor Suzuki Satria Teler, Calon Pengantin Gagal Nikah

Indra GT - Rabu, 30 Januari 2019 | 10:53 WIB
TRIBUN-BALI.COM
Ilustrasi Kecelakaan

MOTOR Plus-online.com - Syarif (20) yang berboncengan dengan Mas Her (23) mengunakan motor Suzuki Satria dalam keadaan mabuk.

Motor Suzuki Satria kehilangan konsentrasi dan masuk ke jalur yang berlawanan kemudian bertabrakan sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.  

Menabrak sepeda motor Yamaha Fino yang dikendarai Yohana Elisabeth Koamesa (19) dan calon pengantinnya, Alfian Anggianto (23).

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak Alfian Anggianto (23) yang sedang diboncengi calon istri meninggal dalam kecelakaan ini.

Baca Juga : Pasar di Cirebon Mencekam, Tukang Parkir Bernyali Besar Tantang Anggota TNI, Ini Kronologisnya

Baca Juga : Enggak Semua Pengepul Oli Jahat, Oli Bekas yang Dikumpulkan Ternyata Dijadikan Ini

Alfian Anggianto (23) calon suaminya Yohana Elisabeth Koamesa (19) yang diboncengi mengalami luka lebam mata kanan, patah kaki kanan, pendarahan pada mulut, hidung dan telinga, muntah darah, tidak sadarkan diri dan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang diperoleh POS-KUPANG.COM, pasangan pengantin itu, Anggian Alfianto (23) dan Yohana Elisabeth Koamesa (19) akan melangsungkan pernikahan Kudus mereka hari ini (Rabu,30/1/2019).

Kasat Lantas Polres Kupang Kota Iptu Rocky Junasmi yang dikonfirmasi POS-KUPANG.COM pada Rabu (30/1/3019) membenarkan kecelakaan yang terjadi di depan Flobamora Mall pada Minggu (27/1/2019) pada malam hari.

Iptu Rocky menjelaskan, kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor, yakni Suzuki Satria FU dengan nomor DH 5817 HV dengan Yamaha Fino bernomor DH 3359 KD itu terjadi pada pukul 22.30 Wita.

Source : POS-KUPANG.com
Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular