Pengangguran Terjaring Razia Enggak Ada SIM, STNK, Malah Bawa Narkoba

Indra GT - Rabu, 30 Januari 2019 | 15:26 WIB
Dua pemuda asal Kabupaten Boneterjaring razia operasi rutin Satuan Lalu Lintas Polres Wajo di Jl Bosowa, Poros Wajo - Bone, Senin (28/01/2019). Adalah Supriadi bin Syukur (16) yang berboncengan dengan Ashar bin Syamsuddin (20).

MOTOR Plus-online.com - Razia lalu lintas rutin ternyata dapat menjaring pengguna narkoba, di dompet terdapat 1 saset kristal bening diduga sabu-sabu.

Dua pemuda asal Kabupaten Wajo terjaring razia operasi rutin Satuan Lalu Lintas Polres Wajo di Jl Bosowa, Poros Wajo - Bone, Senin (28/01/2019).

Supriadi bin Syukur (16) yang berboncengan dengan Ashar bin Syamsuddin (20) tidak memiliki surat-surat kelengkepan kendaraan seperti SIM dan STNK.

Selain itu pemuda pengangguran tersebut juga kedapatan membawa 1 saset kristal bening diduga sabu-sabu di dompetnya.

Baca Juga : Pasar di Cirebon Mencekam, Tukang Parkir Bernyali Besar Tantang Anggota TNI, Ini Kronologisnya

diBaca Juga : Enggak Semua Pengepul Oli Jahat, Oli Bekas yang Dikumpulkan Ternyata Dijadikan Ini

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf menjelaskan, tertangkapnya Ashar bin Syamsuddin berawal dari operasi rutin Sat Lantas dan UPTD PKB Dinas Perhubungan Kabupaten Wajo.

"Pelaku tidak memiliki SIM dan STNK, ketika ditanya petugas, pengendara sangat gugup sehingga dilakukan pemeriksaan.

Pada saat pemeriksaan petugas Lantas Polres Wajo, Briptu Fherdi Bastian menemukan 1 bungkus saset dalam dompet berupa narkoba jenis sabu-sabu," katanya.

Olehnya, pihaknya pun menghubungi KBO Sat Narkoba Polres Wajo, Iptu Mursalim untuk menyerahkan kedua pemuda pengendara motor Yamaha NMax tersebut, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Miliki Sabu-sabu, Dua Pemuda Asal Bone Terjaring Razia Sat Lantas Polres Wajo, 

Source : TRIBUNWAJO.COM
Penulis : Indra GT
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.