Sadis! Pemotor Dihantam Linggis, Motor Scoopy Langsung Dibawa Kabur

Indra GT - Kamis, 31 Januari 2019 | 13:20 WIB
Tribunnews.com
Ilustrasi begal

MOTOR Plus-online.com - Sadis aksi pembegalan motor yang ditunggangi sepasang pemuda dan pemudi.

Begal menghantam kepala pemotor pakai linggis

Sementara, teman perempuan yang dibonceng lari ketakutan mencari pertolongan.

Dengan luka di kepala pemotor masih sempat menghalangi pembega motor yang mencoba mengejar teman perempuan yang lari cari pertolongan.

Chandra (24), pemuda Sumber Sari, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bersyukur ia selamat dari aksi begal yang dialaminya, (25/01/2019).

Baca Juga : Berpaling dari Kodrat, Preman Terkuat di Bumi Maell Lee Beli Motor Kawasaki

Baca Juga : Masih Nakal Pakai GPS Saat Naik Motor, Penjara 3 Bulan atau Denda Rp 750 Ribu Menanti

Tidak sampai 24 jam, anggota Polsek Pasir Penyu menangkap pelaku yang kemudian dikenali dengan nama Abdiansyah Putra (27), warga Desa Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu, Inhu.

Ternyata, antara korban dan pelaku ternyata saling kenal meski berbeda desa dan kelurahan, namun jarak rumah Chandra dan Abdiansyah Putra hanya berjarak seratus meter.

"Saya kenal dengan dia (Abdiansyah Putra red), dari kecil sudah saling kenal tapi kami gak pernah satu permainan dan jarak umur saya dengan dia juga masih dekat," kata Chandra kepada Tribuninhu.com ketika ditemui di rumahnya, Selasa (29/1/2019).

Bahkan ketika mereka dipertemukan oleh petugas Kepolisian di Polsek Pasir Penyu, pelaku sempat meminta maaf kepada korban.

"Ia meminta maaf dan mengaku nyesal sama saya, dia bilang kalau saja aku tahu itu kau gak mungkin aku lakukan itu," kata Chandra mengisahkan pertemuan dirinya dengan Putra di Polsek.

Baca Juga : Pasar di Cirebon Mencekam, Tukang Parkir Bernyali Besar Tantang Anggota TNI, Ini Kronologisnya

Polisi Polsek Penyu mengamankan pelaku begal di Kecamatan Pasir Penyu, Inhu, Sabtu (26/01/2019). 

Source : TRIBUNINHU.COM
Penulis : Indra GT
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.