HPCI Chapter Bangka Menyambut Anggota Yang Ikut PCX Goes To Kilometer 0 Indonesia

Indra GT - Kamis, 31 Januari 2019 | 20:15 WIB
Rider HPCI Chapter Bangka saat berada di Nol Kilometer di Sabang Banda Aceh. 

MOTOR Plus-online.com - Manager Marketing Main Dealer Honda PT ASP Pangkalpinang Muslih Reinaldo, Mewakili IMI Pengprov Babel menyambut kedatangan dua riders turing.

Dua riders dari komunitas HPCI Chapter Bangka Raffa dan Rian setelah melakukan perjalanan sejauh 8.000 kilometer menggunakan Honda PCX.

Mengikuti kegiatan PCX Goes to Kilometer 0 Indonesia yang disambut di Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa (ASP) Pangkalpinang, Minggu (27/1).

Ketua Komisi Motorcross Grastrack Adhy Sarphio, Ketua IMHB Dedi serta jajaran manajemen PT ASP Pangkalpinang.

Baca Juga : Masih Nakal Pakai GPS Saat Naik Motor, Penjara 3 Bulan atau Denda Rp 750 Ribu Menanti

Baca Juga : Berpaling dari Kodrat, Preman Terkuat di Bumi Maell Lee Beli Motor Kawasaki

Manager Marketing Main Dealer Honda PT ASP PangkalpinangMuslih Reinaldo, memberikan apresiasi untuk HPCI yang sukses dengan Motor PCX hingga sampai ke Nol Kilometer Sabang.

Menurut Muslih, kehadiran dua riders HPCI mewakili Main Dealer PT ASP Pangkalpinang bersama HPCI lainnya.

"Dua riders HPCI Raffa dan Rian kembali pulang dalam keadaan sehat dan selamat, " ujarnya.

Dikemukakan Muslih melalui even ini, akan membuat posisiHonda PCX semakin kuat.

Baca Juga : Enggak Semua Pengepul Oli Jahat, Oli Bekas yang Dikumpulkan Ternyata Dijadikan Ini

"Mereka Main Dealer Honda memberikan apresiat dan rela mengekspos kegiatan touring nol kilometer untuk mendorong agar PCX menjadi lebih kuat dan dapat diterima masyarakat, " ungkap Muslih.

Begitupula disampaikan Ketua Komisi Motorcross Grastrack Adhy Sarphio Mewakili IMI Pengprov Babel memberikan sambutan luar biasa Honda PCX melakukan perjalanan hingga ke Nol Kilometer di Sabang.

"Betul-betul luar biasa bisa pulang-pergi dari nol kilometer di Sabang hingga kembali ke Pangkalpinang, " kata Adhy.

Bahkan Adhy sampaikan apresiasi dengan fisik riders sangat sehat dan pulang kembali dalam keadaan sehat.

Baca Juga : Pasar di Cirebon Mencekam, Tukang Parkir Bernyali Besar Tantang Anggota TNI, Ini Kronologisnya

Apalagi jelas Adhi dengan kondisi motor memang prima dimana Honda meluncurkan PCX dengan berani running sampai nol kilometer merupakan salahsatu hal yang tidak mudah.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Honda yang mengembangkan banyak sektor ekonomi di Babel melalui otomotif, " ujarnya.

Disisi lain Raffa menjelaskan selama dalam perjalanan menempuh 8.000 kilometer tidak ada kendala. Bahan bakar minyak irit, dan tidak ada problem dengan motor.

"Motor Honda PCX, benar-benar tangguh," kata Raffa.

Baca Juga : Wow, Harga Motor Listrik Honda yang Dilaunching Hari Ini Dapat 1 Xpander

Pada kesempatan itu dilakukan penyerahan Piagam Penghargaan diberikan kepada HPCI Bangka Chapter, pengalungan bunga.

Perjalanan Raffa dan Rian berawal dari Bangka, yang dilepas di Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa Pangkalpinang pada 7 Januari dan berakhir 27 Januari 2019.

Dengan menggunakan motor PCX dari Komunitas HPCI Chapter Bangka bergabung dengan komunitas HPCI di Sumatera melalukan perjalanan Kilomoter 0 lndonesia Sabang hingga lintas Khatulistiwa EQUATOR Derajat Nol Bumi.

Adapun rute dimulai dari Bangka, Palembang, Jambi, Pekan baru, Duri, Rantau Parapat, Kisaran, Medan, Loksumawe, dilanjutkan perjalanan naik Takengon (Aceh Tengah), hingga turun Biren, Banda Aceh, Sabang Pulau We.

Sementara itu untuk Rute pulang Banda Aceh, Meulaboh, Tapak Tuan, Subulusalam, Silbolga, Padang Sidempuan, Lubuk Sikaping, Bonjol, Bukit Tinggi, Padang, Solok, Sorolangon, Lubuk Linggau, Palembang, dan Bangka.

Dalam perjalanan 8.000 kilometer, melakukan kunjungan Chapter Palembang, Riau, Medan, Bukit Tinggi, Padang, Solok dan Sorolangun.

 

 

Artikel ini telah tayang di BANGKAPOS.COM dengan judul Honda PT ASP Pangkalpinang Apresiasi HPCI Bangka, Sukses Bawa PCX Sampai Nol Kilometer Sabang.

 

Source : Bangkapos.com
Penulis : Indra GT
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.