Deklarasi Komunitas Suzuki Factory Club Saat Touring Suzuki Bersatu

Indra GT - Senin, 4 Februari 2019 | 08:55 WIB
Touring Suzuki Bersatu

MOTOR Plus-online.com - Tidak mau kalah dengan pembeli motor Suzuki yang membuat komunitas karyawan pabrik Suzuki juga membuat komunitas. 

Komunitas Suzuki Factory Club, yaitu kumpulan klub-klub motor di masing-masing pabrik Suzuki dideklarasikan saat turing.

Deklarasi Komunitas Suzuki Factory Club disaksikan langsung oleh seluruh komunitas Suzuki yang hadir dalam touring.

Touring Suzuki Bersatu” yang diselenggarakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) pada 26-27 Januari 2019.

Baca Juga : Video Pemukulan Spion Mobil Kembali Terjadi, Sopir Truk Kesal Motor Langsung Dilindas

Baca Juga : Anjay Belah Mesin Di Pom Bensin Memang Mogoknya Seberapa Parah

Touring Suzuki Bersatu

Peserta turing dilepas oleh Seiji Itayama, Presiden Direktur SIS, PT SIM, dengan peserta berbagai kendaraan roda dua dan roda empat dari berbagai tipe dan generasi.

“Saya sangat senang dapat hadir di sini bersama dengan seluruh peserta Touring Suzuki Bersatu 2019" ujar Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS.

“Kepada seluruh peserta untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan mari menjadikan ajang ini sebagai sarana menjalin persaudaraan yang erat di grup Suzuki, dan menjaga image baik Suzuki selama di perjalanan dengan cara menjaga kedisiplinan dan ketertiban lalu lintas,” ujar Seiji Itayama.

Baca Juga : Keterlaluan Motor Siapa Nih Sudah 2 Tahun Belum Diambil Di Penitipian

Touring Suzuki Bersatu

Memulai turing dari Pabrik Suzuki Tambun menuju Kuningan Jawa Barat menempuh jarak 247 km dengan peserta 1.019 motor Suzuki dan 132 mobil Suzuki menunjukkan eksistensinya di sepanjang jalanan utama di wilayah Jawa Barat.

Touring ini ditujukan untuk keluarga besar Suzuki Indonesia, termasuk PT SIS, PT SIM, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI), PT Sejahtera Buana Trada (SBT), PT Insan Sarana Maju (ISM), PT Sejahtera Motor Gemilang (SMG), dan PT Surya Sahabat Utama (SSU).

Tak hanya itu, beberapa klub dan komunitas pecinta kendaraan Suzuki seperti GSX Community Chapter Purwakarta, Chapter Cikampek, Chapter Majalengka, Chapter Kuningan, Chapter Cirebon dan gabungan beberapa komunitas mobil Suzuki turut meramaikan kegiatan ini.

 Selain memperkuat tali silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan tema 100% I Love Suzuki kepada publik serta mempromosikan safety riding dan safety driving.

Baca Juga : Serem! Video Detik-detik Pemotor Terpental Ditabrak Mobil, Netizen Kecam Kelakuan Sopir

Touring Suzuki Bersatu

Acara puncak diisi dengan berbagai acara hiburan seperti live DJ, live music, undian doorprize, api unggun, dan kembang api.

Seluruh peserta terlihat bergembira menyaksikan langsung kemeriahan rangkaian acara.

Rute yang panjang, medan yang menantang, dan cuaca yang tak menentu tidak menjadi penghalang, sebab keindahan alam sekitar menjadi pengalaman yang sayang untuk dilewatkan.

“Semoga lewat acara ini para peserta semakin solid dan bersemangat untuk memajukan Suzuki di Indonesia,” tutup Itayama.

Source : PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)
Penulis : Indra GT
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.