Tidak Berhasil Menemukan Barang Yang Diinginkan, Shopee Memberikan Cashback Hingga 222%.

Indra GT - Senin, 4 Februari 2019 | 09:37 WIB
Shopee Luncurkan Pasti Ada dalam rangka Shopee 22.2 Men Sale; Menjamin Pengguna dapat Mencari Apapun di Shopee

MOTOR Plus-online.com - Mau belanja barang motor silahkan kunjungi Shopee, karena situs ini menawarkan program menarik.

Mulai dari tanggal 1 hingga 22 Februari, pengguna dapat berbelanja di Shopee 22.2 Men Sale dengan banyak hadiah dan promo menarik khusus untuk kategori favorit pria selama 22 hari.

Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, terus melihat peningkatan angka pria Indonesia yang berbelanja online.

Di 2018, pengguna pria di Shopee meningkat 2,5 kali dibanding tahun 2017, dan diprediksi  akan terus berkembang tahun ini.

Baca Juga : Anjay Belah Mesin Di Pom Bensin Memang Mogoknya Seberapa Parah

Baca Juga : Video Pemukulan Spion Mobil Kembali Terjadi, Sopir Truk Kesal Motor Langsung Dilindas

Melihat fakta ini, Shopee kembali menghadirkan kampanye belanja online yang didedikasikan bagi pengguna pria setia Shopee yakni Shopee 22.2 Men Sale.

Berlangsung dari 1 Februari hingga 22 Februari 2019, pengguna akan dimanjakan dengan 22 hari kampanye tematik tanpa henti melalui berbagai promo menarik bagi kategori favorit pria setiap harinya, seperti Hobby & Gaming, Gadget, Olahraga, Otomotif dan lainnya.

Sejalan dengan kampanye dan bagian dari komitmen Shopee untuk memberikan pengalaman belanja yang terbaik bagi seluruh pengguna, Shopee meluncurkan fitur Pasti Ada, jaminan bahwa pengguna dapat menemukan barang apapun yang mereka butuhkan di Shopee.

Baca Juga : Waduh, Motor Honda yang Dilindas Supir Truk Akibat Pecahin Spion Rupanya Langka

Jika pengguna tidak berhasil menemukan barang yang diinginkan, Shopee akan memberikan cashback hingga 222%.

Handhika Jahja, Director Shopee Indonesia bilang lewat rilis resminya.

“Peluncuran Shopee 22.2 Men Sale sejalan dengan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam, khususnya pengguna pria Indonesia yang berpotensi untuk terus berkembang di Shopee. Kami bekerjasama dengan brand-brand dan mitra ritel terkemuka untuk memberikan kampanye spesial, khususnya promo eksklusif untuk top kategori pria. Selain itu, dengan diluncurkannya fitur Pasti Ada merefleksikan keyakinan kami bahwa Shopee mampu menyediakan apapun yang dicari oleh para pengguna, terutama pengguna pria di Shopee.”

Baca Juga : Garangnya Motor Balap MotoGP KTM Terbaru, Hafizh Syahrin Bikin Gagal Fokus

Shopee 22.2 Men Sale, akan berlangsung dari tanggal 1 hingga 22 Februari, menjanjikan berbagai penawaran dan diskon terbaik untuk jutaan produk yang dapat memenuhi kebutuhan pria.

Beberapa penawaran utamanya, antara lain:

Pasti Gratis Hadiah; pengguna baru berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa speaker JBL dan gaming mouse senilai Rp 222.000; serta Samsung Galaxy hingga Honda CBR untuk pengguna setia Shopee.

Pasti Cashback; cashback setiap hari hingga Rp 222.000.

Pasti Cash On Delivery (COD); gratis ongkir dengan belanja minimal Rp 22.000.

Selain menghadirkan berbagai rangkaian promosi menarik bagi pengguna pria, Shopee kembali bekerja sama dengan brand elektronik favorit di Shopee melalui Super Brand Day bersama HP pada tanggal 14 Februari.

Pengguna bisa mendapatkan produk favorit brand HP seperti laptop, printer, tinta printer dengan promo eksklusif selama 24 jam. Puncak kampanye Shopee 22.2

Men Sale dapat dinikmati pada 22 Februari 2019 dengan diskon terbesar hingga 90%.

“Dalam kampanye Shopee 22.2 Men Sale, kami menyambut seluruh pengguna untuk  berbelanja di Shopee, baik bagi mereka yang sedang mencari produk fesyen, elektronik, maupun perlengkapan rumah tangga,” tambah Handhika.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 22.2 Men Sale, kunjungi https://www.shopee.co.id/men-sale.

 

Source : www.shopee.co.id
Penulis : Indra GT
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.