Video Tertangkap Pakai Knalpot Racing Di Kampanye Safety Festival

Indra GT - Selasa, 5 Februari 2019 | 13:50 WIB
VIDEO: Peserta Milenial Road Safety Festival di Wajo Pakai Knalpot Racing

MOTOR Plus-online.com - Tertangkap video, peserta melanggar pakai knalpot brong dan tidak dilengkapi plat nomor saat kampanye kepolisian.

Itu yang membuat netizen merasa gerah, kok kampanye Millenial Road Safety Festival, riding pakai knalpot brong.

Millenial Road Safety Festival menuai polemik di masyarakat di Kabupaten Wajo karena ada yang riding pakai knlapot brong.

Kampanye keselamatan berlalu lintas yang digagas Polri, dengan sasaran para generasi milenial dianggap tak berhasil.

Baca Juga : Warga Depok Geger, Lelaki Pakai Jaket Ojol Tenteng Senjata Laras Panjang, Dua Orang Diringkus

Baca Juga : Ngeri, Cium Buntut Gran Max Pengendara Yamaha YZF-R1 Nyaris Terlindas, Lihat Videonya

Alasannya? Menurut salah seorang warga bernama Is (25) yang menyaksikan acara Milenial Road Safety Festival masih banyak pelanggaran.

Acara Milenial Road Safety Festival di Jl Masjid Raya, Sengkang, Sabtu (02/02/2019) malam pesimis dengan agenda kepolisian tersebut.

"Cuma sekadar kegiatan seremonial, tak ada esensi toh, buktinya banyak peserta yang melanggar.

Peserta masih ada yang pakai knalpot racing, ada yang tidak pakai spion, ada yang tak ada platnya, bukankah itu melanggar lalu lintas?," kata Rais Amin kepada Tribun Timur, Sabtu (02/02/2019) malam.

Baca Juga : AKP Muhammad Yusuf: Pengguna Knalpot Brong Gak Ada Ampun, Langsung Denda Setengah Juta

Sat Lantas Polres Wajo memang merangkul komunitas-komunitas motor untuk menyukseskan Milenial Road Safety Festival, yang puncaknya bakalan terlaksana di Lapangan Merdeka, Sengkang pada 17 Februari 2019 mendatang.

"Kita ingin memberdayakan dan merangkul kaum milennial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya tujuan road safety to zero accident atau nol kecelakaan," katanya kepada Tribunwajo.com, Senin (21/01/2019).

"Itulah sebabnya kita giatkan safety riding dan driving di sekolah-sekolah, kita juga punya gerakan bersama yang disosialisasikan," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf beberapa waktu lalu.

Berikut videonya!

Artikel ini telah tayang di TRIBUN-WAJO.COM dengan judul VIDEO: Peserta Milenial Road Safety Festival di Wajo Pakai Knalpot Racing

 

 

 

 

Source : TRIBUNWAJO.COM
Penulis : Indra GT
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.