Kecelakaan Karena Jalanan Menurun Gak Jaga Jarak Tabrak Motor Di depan

Indra GT - Selasa, 5 Februari 2019 | 21:10 WIB
Pegendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan saat mendapatkan perawatan medis pada Sabtu (2/2/2019). 

MOTOR Plus-online.com - Ini pelajaran menarik, diturunan bagusnya jaga jarak.

Apalagi di turunan panjang sering ngerem dan bikin panas.

Rem yang panas jadi blong dan bisa bablas.

Seperti kecelakaan antara motor dengan motor di KM 137-138 Pontianak-Ngabang di depan Bank BPD Kalbar unit Pahauman, Kecamatan Sengah Temila, Sabtu (2/2/2019) siang.

Kecelakaan melibatkan motor Honda Revo KB 2261 LH yang dikendarai Eligus Yulian (57) dengan Honda Revo KB 3808 LS yang dikendarai Hedi Pariantum Musama (22).

Menurut keterangan yang didapatkan anggota unit lantas Polsek Sengah Temila Bripka Sucipto menjelaskan, motor yang dikendarai Eligus Yulian dari arah Ngabang hendak menyebrang ke Bank BPD Kalbar unit pahauman.

Kemudian dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi dari belakang, datang sepeda motor yang dikendarai oleh Hedi Pariantum Musama karena jarak dekat, kecelakaan tak terelakkan. 

Baca Juga : Tidak Lagi 'Semakin di Depan', Ini Slogan Baru Yamaha Indonesia, Rossi Ikutan Juga!

Baca Juga : Warga Depok Geger, Lelaki Pakai Jaket Ojol Tenteng Senjata Laras Panjang, Dua Orang Diringkus

Kondisi jalan di TKP juga lurus dan menurun, kendaraan sepeda motor yang dikendarai Hedi Pariantum Musama mengambil sebelah jalur kanan jalan, dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya.

Akibatkan, pengendara sepeda motor merk honda revo KB 2261 LH mengalami luka robek pada pergelangan kaki sebelah kanan dan luka robek pada sela jari jempol tangan kanan.

Sedangkan yang dibonceng kendaraan sepeda honda revo KB 2261 LH Saimun (56) yang merupakan istri Eligus mengalami keluhan sakit pada pinggang dan luka memar di pipi sebelah kanan.

Pengendara sepeda motor honda revo KB 3808 LS mengalami memar pada bahu kanan

 

Artikel ini telah tayang di TRIBUNPONTIANAK.CO.ID dengan judul Lakalantas Motor Vs Motor di Depan Bank Kalbar Unit Pahauman, Begini Kondisi Korban

 

 


Source : TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Penulis : Indra GT
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.