Salut! Walau Pendapatan Pas-pasan, Emak-emak Pengojek Online Ini Daftar Jadi Caleg

Indra GT - Senin, 11 Februari 2019 | 09:27 WIB
Anggapan banyak orang, menjadi legislator identik dengan orang-orang yang memiliki kantong tebal.

MOTOR Plus-online.com - Untuk menyampaikan aspirasi dari kaum wanita di dewan rakyat yang efektif memang harus menjadi anggota dewan. 

Sehingga lebih mudah memaparkan masalah yang dihadapi oleh wanita saat ini yang tidak tersentuh perhatiannya oleh anggota dewan.

Rosalia Alvi Widyaningsih, warga Kecamatan Pandak, Bantul yang berprofesi sebagai driver ojek online (Grab Driver) ingin mewujudakan keiinginan tersebut.

Meski tidak memiliki penghasilan banyak, ia cukup percaya diri maju menjadi calon legislator (Caleg) DPRD Kabupaten Bantul.

Baca Juga : Ramai Oli Mesin Dicampur Minyak Goreng, Apakah Aman? Yuk Dibuktikan

Baca Juga : Brutal! Video Pemuda Tonjok Polisi Karena Gak Terima Ditilang, Jalan Sempoyongan

Wanita yang berprofesi sebagai driver ojek online ini maju menjadi anggota dewan dari partai Golkar untuk dapil 5 wilayah Pandak, Sanden, Srandakan, dan Pajangan.

Kepada tribunjogja.com, perempuan 48 tahun ini mengaku tidak memiliki modal apa-apa kecuali niat tulus untuk menyampaikan aspirasi dari kaum perempuan.

Anggapan banyak orang, menjadi legislator identik dengan orang-orang yang memiliki kantong tebal.

"Uang dan materi saya tidak punya yang saya punya adalah tekad dan keberanian serta niat yang tulus untuk menyampaikan aspirasi dari kaum perempuan," tutur Rosalia kepada tribunjogja.com, Minggu (10/2/2019).

Source : TRIBUNJOGJA.COM
Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular