Darah Berceceran, Pemotor Bonceng Tiga Terkapar Diseruduk Mobil Pajero, Satu Orang Tewas

Indra GT - Senin, 11 Februari 2019 | 10:31 WIB
Telah terjadi kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta Palembang, Senin (11/2/2019) tengah malam sekitar pukul 00.00 WIB.

MOTOR Plus-online.com - Berboncengan bertiga menggunakan motor matik ditabrak mobil Mitsubishi Pajero 2 luka berat yang satu meninggal dunia.

Telah terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan Soekarno Hatta tepatnya dekat SPBU pada Minggu (9/2/2019) malam.

Dilansir dari salah satu akun Palembang, kecelakaan terjadi sekitar pukul 23.30 dimana mobil pajero sport menabrak motor matic dengan nopol BG 6962 AAP

Akibat kecelakaan ini 1 korban meninggal dunia dan 2 korban mengalami luka berat dan saat ini sudah menjalani peratan di RSMH Palembang.

Baca Juga : Ramai Oli Mesin Dicampur Minyak Goreng, Apakah Aman? Yuk Dibuktikan

Baca Juga : Video Pria Ngamuk saat Balap Motor Liar di Sragen, Joki Dihabisi Sampai Terkapar

Kanit Lakalantas Polresta Palembang, Iptu Bambang Wiyono membenarkan adanya kejadian ini dan saat ini masih mencari informasi dari keterangan saksi

"Sementara ini saksi ditempat kejadian belum mengungkap kronologisnya, mungkin saat ini masih takut atau bagaimana, tapi masih kita coba untuk mencari tau," ujarnya senin (10/2).

"Kebetulan untuk 2 korban yang mengalami luka berat ini tidak membawa identitas dan untuk ditanya-tanya masih belum mungkinkan,"

Untuk korban yang meninggal diketahui benrama Rahma Bahari (20) warga jalan talang kerangga Lr. KH Hamidin Kelurahan Sukodadi Kecamatan Sukarami Palembang.

Source : TribunSumsel.com
Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular