Siswi Pelajar SMA 1 Tasikmalaya Setia Menunggu Demi Tandatangan Marc Marquez

Indra GT - Senin, 11 Februari 2019 | 19:18 WIB
MOTOR Plus
Meet and Greet Marc Marquez dengan penggemarnya dalam acara Honda Sport Motoshow garapan PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Astra Honda Motor (AHM) di TSM Bandung

MOTOR Plus-online.com - Honda Sport Motoshow garapan PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Astra Honda Motor (AHM) Sabtu dan Minggu kemaren memang sangat spesial.

Spesialnya adalah dengan kehadiran juara MotoGP 2018 Marc Marquez yang akan menyapa dan berinteraksi dengan para penggemarnya di kota Bandung.

Pada Sabtu 09/02/2019 Marc Marquez menyapa penggemarnya di TMS dalam acara Honda Sport Motorshow.

Pagi harinya Marc Marquez naik Bandros dari TSM menuju ke Gedung Sate, sorenya meet and greet dengan penggemarnya di TSM.

Baca Juga : Rame Motor Matic Pakai Oli Mobil, Boleh Gak Sih? Yuk Dibuktikan

Baca Juga : Bosan Kneedown, Bikers Surabaya Malah Gesek Kepala di Sirkuit

Regine Fidellia Hendyawan pelajar SMA 1 Tasikmalaya beruntung dapat tanda tangan Marc Marquez

"Dari jam 12 udah nungguin Marc Marquez di TSM" ujar Regine Fidellia Hendyawan pelajar SMA Negeri 1 Tasikmalaya.

"Seneng banget dapat berjumpa dan dapat tanda tangan Marc Marquez di posterku," ujar Regine warga Perum Permata, Tasikmalaya.

"Suatu kebanggan bagi kami kota Bandung kembali dipercaya untuk menggelar Honda Sport Motoshow di tahun ini," ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM .

Pada gelaran kali ini akan menjadi spesial bagi pecinta balap dan pecinta motor sport Honda dengan kehadiran juara MotoGP 2018 Marc Marquez.

Penulis : Indra GT
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.