Ini Spek Honda NSF100 HRC Yang Akan Dipakai Pembalap Binaan Honda

Aong - Selasa, 12 Februari 2019 | 19:51 WIB
15 Unit Honda NSF100 untuk latihan siswa Astra Honda Racing School

MOTOR Plus-online.com – PT AHM (Astra Honda Motor) sudah menyiapkan 15 unit Honda NSF100 untuk latihan pembalap yang masuk program Astra Honda Racing School (AHRS).

Sebagaiman kita tahu, AHM memulai pembinaan berjenjang sejak anak usia dini di bawah 16 tahun.

Mulai tahun ini, pembalap di bawah 14 tahun akan berlatih menggunakan Honda NSF100 yang dikeluarkan oleh HRC (Honda Racing Corporation) Jepang ini.

Rider cilik dikenalkan dengan motor sport kubikasi kecil alias mini bike supaya terbiasa ketika pindah kelas ke motor 250 cc.

Baca Juga : Pedih, Nyundul Motor Honda CBR 150R Supir Tua Renta Dipukul Helm

Baca Juga : Tajir Melintir, Reino Barack Calon Suami Syahrini Ternyata Hobi Koleksi Motor Satria Baja Hitam

"Kita siapkan 15 unit Honda NSF100 yang diperuntukan hanya edukasi dan latihan siswa Astra Honda Racing School" ujar Thomas Wijaya Direktur Marketing AHM.

"Motornya tidak untuk balap lho, murni untuk latihan siswa Astra Honda Racing School," ujar Pak Thomas Wijaya.

Kehadiran 15 unit motor Honda NSF100 diumumkan saat Marc Marquez ke Bandung dalam rangka Honda Team Visit Indonesia 2019, (9/2/2019) sekaligus presentasi tim Astra Honda Racing Team (AHRT).

Untuk pembalap di atas umur 14 tahun akan menggunakan Honda CBR250RR seperti yang dipakai di kelas AP250 Asia Road Racing Championship (ARRC).

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.