Video Marc Marquez Joget Dan Mainkan Angklung di Bandung

Indra GT - Rabu, 13 Februari 2019 | 07:00 WIB
AHM
Marc Marquez bersama konsumen di Bandung

MOTOR Plus-online.com - Marc Marquez mendapat kesempatan memainkan alat musik khas Sunda yaitu angklung di Saung Udjo, Bandung, Jabar pada Minggu (10/2/2019). 

Bersama dengan 200 komunitas pengguna motor Honda, juara dunia MotoGP Marc Marquez terlihat antusias joged dan memainkan angklung.

"Saya sangat menikmati pertunjukan ini," bilang Marc Marquez.

Ini merupakan salah satu pertunjukkan terbaik yang pernah saya mainkan dan saksikan,” ujar Marquez yang terkesan dengan alat musik angklung yang dimainkannya.

Baca Juga : Yuk Intip Berbagai Macam Koleksi Motor Satria Baja Hitam Milik Reino Barack

Baca Juga : Marc Marquez Joged Dan Mainkan Angklung di Bandung

“Bersama Marquez kesenian asli Indonesia ini akan semakin mendunia dan kami di AHM berkomitmen untuk terus melanjutkan upaya pelestarian budaya bangsa ini melalui program pembinaan budaya Angklung di kalangan generasi muda melalui sekolah-sekolah binaan,” ujar David Budiono, Production, Engineering, and Procurement Director AHM.

Selain itu AHM juga mengadakan pelatihan lanjutan kepada para guru untuk meningkatkan kemampuan agar lebih mahir dalam memainkan dan mengajarkan budaya angklung di berbagai sekolah binaan Honda.

Sebagai tolak ukur keberhasilan proses pembelajaran budaya angklung di masing-masing sekolah binaan, AHM bekerja sama dengan Saung Angklung Udjo menggelar kompetensi Pasanggiri Angklung yang telah digelar secara konsisten sejak 4 tahun lalu.

"Bersama Marc Marquez, kami yakin angklung tidak hanya akan mendunia tapi juga akan semakin dicintai generasi muda dan anak-anak milenial," ujar David Budiono.

Lihat Video Marc Marquez joget.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Play angklung and dance @marcmarquez93 at @angklungudjo

A post shared by MOTORPLUS-ONLINE.COM ???????? (@motorplusonlinedotcom) on


Source : PT Astra Honda Motor
Penulis : Indra GT
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.