Service Gratis Buat Jurnalis Pemilik Motor Honda Dari 9-15 Februari

Indra GT - Rabu, 13 Februari 2019 | 13:40 WIB
AHASS Mobile Service Semok

MOTOR Plus-online.com – Ternyata ada service gratis untuk para jurnalis pemilik motor Honda.

Program servis dan ganti oli gratis ini juga dilakukan serentak di 12 kota wilayah Astra Motor, mulai dari Bali, Semarang, Bengkulu, Palembang, Jakarta, Yogyakarta, Mataram, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Makassar, hingga Jayapura.

Diprediksi, setidaknya sebanyak 600 sepeda motor jurnalis mendapatkan layanan servis dan oli gratis pada periode 9 – 15 Februari 2019.

Memperingati Hari Pers Nasional 2019, Main Dealer Astra Motor Sumsel melaksanakan program bertajuk “Astra Motor Sahabat Pers”.

Baca Juga : Yuk Intip Berbagai Macam Koleksi Motor Satria Baja Hitam Milik Reino Barack

Baca Juga : Incar NMAX dan PCX, Tahun Ini TVS Akan Luncurkan Matic Mesin 150 cc

Melalui program tersebut, Astra Motor Sumsel memberikan layanan servis dan ganti oli gratis di Graha Tribun yang berlokasi Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara No.120 Palembang.

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus mengatakan penyebaran informasi hingga saat ini tidak terlepas dari peranan insan pers serta karyawan media massa yang senantiasa memberikan informasi membangun bagi masyarakat.

“Motor menjadi alat transportasi yang digunakan sebagian insan pers untuk mendukung mobilitas di lapangan.

Untuk itu, kami ingin motor yang digunakan dalam kondisi aman, nyaman serta terawat dengan baik sehingga tidak mengganggu insan pers dalam memperoleh berita,” jelas Ronny saat menyambangi Graha Tribun, Selasa (12/02/2019).

Baca Juga : Power Naik 45% Begini Cara Upgrade Performa Suzuki Satria F-150

Ronny melanjutkan, Astra Motor Sumsel juga turut menghadirkan Mobil Service Kunjung untuk melayani 25 kuota servis dan oli gratis.

“Semoga dalam rangka hari pers ini, insan pers beserta Astra Motor senantiasa satu hati menemani masyarakat dalam meraih mimpi-mimpinya.” tutup Ronny.

Dalam kunjungannya ke Graha Tribun, hadir pula Marketing Manager Henry Setiawan, Part Manager Rinaldi, Retail Manager Firman dan Customer Care Manager, Rita Kusuma.

Dalam kunjungan tersebut rombongan manajemen Astra Motor Sumsel diterima Sekretaris Redaksi Sriwijaya Post H Salman Rasyidin, Manajer Online Sripoku.com Sudarwan, dan Manajer Liputan Tribun Sumsel Hanafijal serta staf dari divisi bisnis.

"Kami juga bawa tumpeng untuk teman-teman jurnalis Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel untuk peringatan Hari Pers Nasional." kata Ronny.

Teknisi Astra Motor Sumsel saat lakukan servis dan oli gratis di halaman Graha Tribun yang berlokasi Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara No 120 Palembang, Selasa (12/02/2019).

Artikel ini telah tayang di SRIPOKU.COM dengan judul Video Peringati Hari Pers Nasional 2019, Astra Motor Sumsel Hadirkan Servis dan Ganti Oli Gratis

 

 

Source : Sripoku.com
Penulis : Indra GT
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular