Latihan PJR Pakai Moge Buat Acara Millenial Road Safety Festival

Indra GT - Rabu, 13 Februari 2019 | 15:14 WIB
Personel Sat PJR Ditlantas Polda Sulut berlatih untuk beratraksi pada acara puncak MRSF 2019 di Megamas Manado. 

MOTOR Plus-online.com - Latihan safety riding menggunakan motor besar dilakukan oleh Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR)

"Latihan ini merupakan bentuk kesiapan kita Satuan PJR untuk memeriahkan event nasional Millenial Road Safety Festival" ujar AKBP Samsuri Anang Kasat PJR Ditlantas Polda Sulut.

"Jadi kemarin 23 personel Sat PJR Ditlantas Polda Sulut melakukan latihan safety riding," tutur Anang kepada wartawan di Polda Sulut, Selasa (12/2/2019).

Dalam latihan tersebut, personel yang langsung dia pimpin memberikan juga beberapa materi, di antaranya pergerakan zig-zag, pergerakan angka 8, dan crossing.

Baca Juga : Ngacir dan Irit Tarikan Motor Matic Karena Gir Rasio Dibubut

Baca Juga : Jawaban Mengejutkan Pabrikan Motor TVS Indonesia yang Mau Mengeluarkan Pesaing Yamaha NMAX dan Honda PCX150

Kegiatan ini, katanya, merupakan salah satu pengisi acara dalam memeriahkan MRSF 2019 yang akan digelar oleh Polda Sulawesi Utara di Pohon Kasih Megamas.

Sejumlah atraksi di atas kendaraan motor besar milik Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut bakal ditampilkan pada puncak acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) pada 2 Maret 2019 di kawasan Megamas Manado.

Menurut  AKBP Samsuri Anang, untuk kesiapan personelnya beratraksi di atas motor besar atau motor patroli, pihaknya sudah melakukan persiapan.

Ia juga mengimbau warga, khususnya generasi milenial, agar hadir dalam acara tersebut, sekaligus terus menjadi pelopor dalam tertib berlalu lintas. 

 

Artikel ini telah tayang di TRIBUNMANADO.CO.ID dengan judul Puluhan Personel Sat PJR Ditlantas Polda Sulut Unjuk Kebolehan di Atas Motor Besar

 

 

Source : TRIBUNMANADO.CO.ID
Penulis : Indra GT
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular