Dua Begal Motor Nyungsep Ditembak, Acungkan Pistol dan Melawan Polisi

Ahmad Ridho - Jumat, 15 Februari 2019 | 17:04 WIB
ist
Ilustrasi begal bersenjata api.

MOTOR Plus-online.com - Dua pelaku spesialis 3C (Curas, Curat dan Curanmor) alias begal diringkus jajaran Pidum (Pidana Umum) dan Tekab 134 Polresta Palembang.

Salah satu pelaku pun terpaksa dilumpuhkan petugas dengan timah panas, lantaran hendak melawan dan kabur saat ditangkap, Kamis (14/2/2019), sekitar pukul 21.00.

Keduanya yakni Hendra Cipta Irawan (35) warga Jalan Kemas Rindo Kelurahan Ogan Baru Kecamatan SU I, dilumpuhkan dengan timah panas di kakinya sebelah kanan.

Dan Rendy Apriansyah (29) warga Jalan Dipo Lorong Sumatra Kecamatan Kertapati, Palembang.

Baca Juga : Video Pemotor Yamaha R15 Ngamuk Usai Senggolan, Motor Bebek Diinjak-injak, Warga Ketakutan

Baca Juga : Ngeri! Mantan Pemain Bola PSPS Riau Kecelakaan Motor, Istri dan Anak Meninggal di Tempat

Informasi yang dihimpun ditangkapnya kedua pelaku ini berawal dari adanya laporan korban yakni Ricky Mailando (29), warga Jalan Dipo Kelurahan Kertapati Kecamatan, Kertapati Palembang, yang mana rumahnya sudah di bobol pelaku, pada 08 Februari 2019, lalu sekitar pukul 06.15.

Atas kejadian ini korban pun harus kehilangan barang-barang berharganya, 1 unit motor Scupy warna merah maron BG 6160 ABT, 2 buah HP, 1 buah Helm dan 1 ekor burung Beo warna hitam, dengan totol kerugian Rp 16 juta.

"Atas laporan inilah pelaku kita tangkap. setelah keberadan pelaku berhasil kita endus," Ungkap Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah, melalui, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara didampingi Kanit Pidum Iptu Tohirin, Jumat (15/2/2019), ketika rilis perkara.

Lanjut Yon Winara, kedua pelaku ini merupakan resedivis kambuhan, yang sudah keluar masuk penjara.

Source : Tribunnews.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular