Anak Baru Gede Paling Banyak Lakukan Pelanggaran Melawan Arus Saat Naik Motor di Kota Depok

Indra GT - Senin, 18 Februari 2019 | 10:40 WIB
Tribunnews.com
Ilustrasi motor lawan arus di Depok.

MOTOR Plus-online.com - Penduduk Kota Depok yang didominasi oleh kaum millenial diperkirakan lebih dari 50% dari total penduduk kota Depok

Dengan angka mencapai lebih dari 50 persen,  kaum milenial adalah sasaran prioritas sosialisasi tertib di jalan raya kata Komisaris Besar Didik Sugiarto Kapolresta Depok.

Satuan Lalu Lintas Polresta Depok gencar melakukan sosialisasi tertib berlalulintas, khususnya kepada kaum milenial.

"Tujuannya agar kampanye keselamatan berlalulintas ini bisa tepat sasaran" ujar Kombes Didik Sugiarto.

Baca Juga : Kabar Gembira, Ada Cara Baru Tambal Ban Tubeless, Udah Gak Zaman Main Tusuk

Baca Juga : Heboh Oknum Polisi Tangkap Pemotor di Cikarang Gara-gara Lampu Depan, Korban Lain Ikut Komentar

"Kemudian juga nanti kaum millenial itu di dalam lingkungannya, di dalam keluarganya, juga bisa memberikan informasi yang cukup terhadap keluarganya dan lingkungannya, untuk bisa tertib berlalulintas," bilang Didik.

Tak hanya itu, polisi juga rutin mendatangi sekolah untuk kampanye tersebut apalagi saat ini banyak anak sekolah yang menunggangi sepeda motor ke sekolah.

"Setiap hari Senin itu personel kita masuk ke sana menjadi pembina upacara dan mengkampanyekan program ini juga," ucap  Kombes Didik Sugiarto.

Pasalnya, masih banyak pelanggaran lalu lintas yang dilakukan para muda-mudi, mayoritas adalah menerobos lampu merah dan melawan arus.

Source : Warta Korta
Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.