Lupa Kunci Setang, Motor Raib di Teras Rumah Sendiri

Indra GT - Senin, 18 Februari 2019 | 10:12 WIB
Ilustrasi Pencurian Motor 

MOTOR Plus-online.com - Bukan berarti parkir motor di teras rumah sudah aman dari pencurian motor.

Selalu diingat ketika motor di parkir walaupun di teras rumah tetap harus kunci setang bahkan kalau perlu tambahkan dengan kunci pengaman lagi.

Pencurian motor kembali terjadi di Kota Pudak, kali ini aksi nekat itu terjadi pada siang bolong dan motor sedang diparkir di teras hilang pukul 12.30 WIB, Sabtu (16/2/2019).

Diketahui, motor Honda Vario merah W 6461 AN milik Farida (23) raib usai menjemput suaminya pulang kerja.

Baca Juga : Kabar Gembira, Ada Cara Baru Tambal Ban Tubeless, Udah Gak Zaman Main Tusuk

Baca Juga : Video Oknum Polisi Bikin Geger Cikarang, Gak Paham AHO Tilang Pemotor Karena Kehabisan Alasan

Dia menaruh motor dalam keadaan tidak dikunci setir di teras rumahnya yang belum memiliki pagar di Desa Kedanyang RT 1/RW 1, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik.

Setelah itu dia langsung menuju dapur untuk mengambilkan nasi untuk makan siang suaminya pukul 14.00 WIB dia hendak memasukkan motornya ke dalam rumah motor tersebut telah hilang.

"Tidak ada yang tahu, tetangga juga tidak tahu, sepi, karena siang hari jam tidur siang," ujar Farida kepada TribunJatim.com, Minggu (17/2/2019).

Mengetahui, motornya hilang, dia bersama suaminya berusaha mencari di sekitar rumahnya sayang, dia telah kehilangan jejak pelaku yang menggondol motor miliknya yang masih baru itu.

Pihaknya langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kebomas.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Sepeda Motor Diparkir di Teras Rumah di Gresik Ini Digondol Pencuri, Padahal Motornya Masih Baru, 

Source : Tribunjatim.com
Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.