Servis Gratis Dari Astra Motor Center Jakarta Buat Insan Pers

Indra GT - Senin, 18 Februari 2019 | 14:25 WIB
Astra Motor Center Jakarta memberikan layanan service dan oli gratis kepada insan pers

MOTOR Plus-online.com - Astra Motor Center Jakarta selaku main dealer motor Honda memperingati hari Pers Nasional punya program bertajuk “Astra Motor Sahabat Pers”.

Memberikan layanan service dan oli gratis kepada insan pers.

Dengan menghadirkan Mobil Service Kunjung untuk melayani 50 kuota service dan oli gratis.

Baca Juga : Kabar Gembira, Ada Cara Baru Tambal Ban Tubeless, Udah Gak Zaman Main Tusuk

Baca Juga : Video Oknum Polisi Bikin Geger Cikarang, Gak Paham AHO Tilang Pemotor Karena Kehabisan Alasan

Astra Motor Center Jakarta memberikan layanan service dan oli gratis kepada insan pers

Pada Senin dan Selasa 18-19/02/2019 Astra Motor Center Jakarta menyambangi kantor redaksi MOTOR Plus-online.com di Jl. Panjang No. 8A, Kebon Jeruk. 

"Hari ini kita kerjakan sebanyak 25 unit motor dilanjutkan besok 25 unit motor sehingga kuota 50 service gratis tercapai" ujar Budi Ariyadi kepala Mekanik Astra Motor Center Jakarta.

"Kami ingin mengapresiasi insan pers melalui program Astra Motor Sahabat Pers ini," ujar Husin Rodhy Kepala Wilayah Astra Motor Center Jakarta.

Baca Juga : Sempat Ditawar Bule Rp 12 Juta, Mekanik Vespa Ini Ogah Jual Motor Langka Koleksinya

"Penyebaran informasi hingga saat ini tidak terlepas dari peranan insan pers serta karyawan media massa yang senantiasi memberikan informasi membangun bagi masyarakat," ujar Husin Rodhy  .

“Motor menjadi alat transportasi yang digunakan sebagian insan pers untuk mendukung mobilitas di lapangan.

Untuk itu, kami ingin motor yang digunakan dalam kondisi aman, nyaman serta terawat dengan baik, sehingga tidak mengganggu insan pers dalam memperoleh berita," jelas Husin Rodhy.

Program service dan ganti oli gratis ini juga dilakukan serentak di 11 kota wilayah Astra Motor, mulai dari Bali, Semarang, Bengkulu, Palembang, Yogyakarta, Mataram, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Makassar, hingga Jayapura.

Diprediksi, setidaknya sebanyak 600 sepeda motor jurnalis mendapatkan layanan service dan oli gratis pada periode 9–18 Februari 2018.

“Semoga dalam rangka hari pers ini, insan pers beserta Astra Motor senantiasi satu hati menemani masyarakat dalam meraih mimpi-mimpinya ,” tutup Husin Rodhy.

Source : Astra Motor Center Jakarta
Penulis : Indra GT
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.