Sosok Inspiratif Anak Muda M. Fadli Mendapat Penghargaan Dari PT AHM

Indra GT - Senin, 18 Februari 2019 | 18:00 WIB
AHM memberikan penghargaan pada M Fadli, sebagai sosok inspiratif bagi pemuda di Indonesia

MOTOR Plus-onlie.com - Kunjungan Marc Marquez pada hari Sabtu dan Minggu (9-10/02/2019) ke Bandung merupakan meet and greet dengan para fans.

Di sela kunjungan Marc Marquez di acara Honda Sport Motoshow (HSMS) 2019 di Trans Studio Mall, Bandung juga hadir pembalap dari Tim AHRT.

Selain hadirnya Marquez dan pebalap-pebalap AHRT, juga hadir M. Fadli Immamudin sebagai tokoh anak muda yang menginspirasi dengan segala semangat pantang menyerahnya.

Memiliki prestasi luar biasa yang diraih dalam keterbatasan setelah M. Fadli Immamudin mengalami kecelakaan dan kehilangan kaki kirinya.

AHM memberikan penghargaan pada M. Fadli, sebagai sosok inspiratif bagi pemuda di Indonesia

Pada kesempatan tersebut PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penghargaan pada Fadli, sebagai sosok inspiratif bagi pemuda di Indonesia.

“M. Fadli merupakan sosok yang luar biasa dan dia sudah memberikan banyak podium untuk tim AHRT" ujar Thomas Wijaya Direktur Pemasaran PT AHM.

"Sekarang namanya semakin harum lewat pencapaian medali emas di Asian Para Games 2018 tahun lalu" ujar Thomas Wijaya.

"Yang terpenting, sosok M. Fadli memiliki mimpi yang sangat tinggi serta gigih dalam mewujudkannya, sesuai dengan filosofi AHM, Satu Hati,” ujar Thomas Wijaya.

Dengan kegigihan yang dimiliki oleh M. Fadli membuat inspirasi buat rider Tim AHRT mengukir prestasi yang luar biasa.

Juga memberikan inspirasi bagi para pecinta motor Honda, lewat beragam kegiatan dan rangkaian acara menarik.

Penulis : Indra GT
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular