Waspadalah! Begal ABG Naik Motor Bawa Celurit, Cuma Incar Hand Phone

Indra GT - Kamis, 21 Februari 2019 | 09:20 WIB
Ilustrasi begal

MOTOR Plus-online.com - Gerombolan begal bermotor terdiri dari 4 orang berboncengan melakukan aksinya pakai bawa senjata tajam, celurit.

Modusnya gerombolan begal bermotor itu tidak mengincar motor. 

Lo kok bisa begitu?

Gerombolan begal bermotor itu mengincar handphone dengan mengancam pemiliknya untuk menyerahkan HP dengan ancaman celurit

Aksi begal bermotor itu terjadi di Kota Depok. tepatnya di Jalan Bungur Raya, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Selasa (19/2/2019) sekitara pukul 02:00 WIB.

Korbannya adalah Andry (30) yang juga pemilik Warkop mengatakan empat remaja yang berboncengan menggunakan dua sepeda motor itu langsung menodongkan celurit seraya meminta handphone miliknya.

Baca Juga : Kasus Oknum Polisi Main Tilang Motor Lampu AHO, Akhirnya Bikin Miris

Baca Juga : Gak Dikasih Jatah, Video Tukang Parkir Kena Bogem Mentah Oknum Dishub

Meski pelaku terhitung di bawah umur, Andry tak berdaya karena dua pelaku yang menenteng celurit seketika masuk ke tempat biasa menyajikan pesanan.

"Pelakunya ada empat, yang dua turun masuk ke warung bawa celurit," kata Andry di Cimanggis, Depok, Rabu (20/2/2019).

"Pas turun itu langsung ngeluarin celurit dan minta saya menyerahkan handphone karena bawa celurit saya enggak berani melawan," imbuhnya.

Baca Juga : Warga Depok Geger, Lelaki Pakai Jaket Ojol Tenteng Senjata Laras Panjang, Dua Orang Diringkus

Penulis : Indra GT
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.