Wuih, Timnas Juara Piala AFF U-22 Diarak Keliling Jakarta, Ini Rutenya

Fadhliansyah - Kamis, 28 Februari 2019 | 08:10 WIB
PSSI.org
Timnas Indonesia berhasil menjadi juara Piala AFF U-22 2019.

MOTOR Plus-online.com - Pagi ini Kamis (28/2/2019) Timnas U-22 rencananya akan mengarak piala AFF U-22 yang mereka raih setelah menundukkan Thailand dengan skor 2-1 di partai Final pada Selasa (26/2/2019) kemarin.

Piala tersebut akan diarak naik bus terbuka pada pukul 08.00 WIB dari Hotel Sultan menuju ke Istana Negara.

Rencana tersebut dibeberkan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi lewat akun Twitter pribadinya @imam_nahrawi.

"Selamat datang di INDONESIA. Terima kasih wahai para PAHLAWAN. Besok Kamis 28/2 jam 08.00 pagi, Piala Juara AFF ini akan dibawa dg mengendarai bandros (bis terbuka) oleh skuad Timnas U-22 dari Hotel Sultan-GBK-Sudirman Thamrin-Istana Merdeka untuk bertemu Pak Presiden @jokowi," tulis Imam di akunnya.

Baca Juga : Cukup Modal Rp 10 Ribu, Gejala Matik Gredek di Pagi Hari Hilang

Baca Juga : Ini Toko Khusus Spare Part 2-Tak Import Thailand Dan Malaysia

Rute perarakan direncanakan akan melalui Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Gatot Subroto, Jalan Pemuda, Jalan Asia Afrika, Jalan Pintu 1, Kembali ke Jalan Sudirman, Melalui Jalan MH Thamrin dan Jalan Merdeka Barat menuju Istana Negara.

"Penutupan dan rekayasa akan dilakukan secara situasional dalam kondisi pawai," kata Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya, Kompol Muhammad Nasir saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis pagi.

Timnas U-22 telah kembali dari Kamboja melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Rabu malam.

Osvaldo Haay dkk tiba di terminal 3 bandara pada pujul 20.00 dan langsung disambut Menpora Imam Nahrawi, Sekjen PSSI Ratu Tidha Destria, dan Kakorlantas Irjen dan Kakorlantas Irjen Refdi Andri.

Baca Juga : Gokil! Motor Gian Zola, Pemain Andalan Garuda Muda AFF U-22 2019 Harganya Capai Angka Segini

Source : Kompas.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular