32 Modifikator Ngumpul Di Bandung Unjuk Kebolehan Modifikasi Customaxi

Indra GT - Kamis, 28 Februari 2019 | 17:30 WIB
Agus Salim
Customaxi

MOTOR Plus-online.com - Bandung menjadi perhelatan pamungkas dari CustoMAXI, tepatnya pada Sabtu 2 Maret 2019.

Berlokasi di area Cihampelas Walk Bandung, kompetisi modifikasi online pertama dan terbesar di Indonesia, CustoMAXI grand Final berlangsung.

Sebelumnya rangkaian semifinal diadakan di 8 kota, dimulai dari Bekasi di bulan November, kemudian Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya dan Bandung.

Dari tiap kota diambil pemenang dari 4 kategori, yaitu Master Class XMAX, Master Class NMAX, Master Class Aerox 155 dan Rising Star Lexi.

Baca Juga : Banyak Yang Gak Tahu, Piara Bangkai Motor Bisa Kena Pajak Progresif

Baca Juga : Bayar Tunai, Motor Baru Gak Datang Juga, Ternyata Digasak Sales Dealer

Final CustoMAXI akan diikuti oleh 32 modifikator terbaik yang telah siap dengan matik-matik MAXI Yamaha modifikasi andalannya.

Karenanya, berkumpulnya 32 orang finalis CustoMAXI dari 8 region pada akhir pekan ini akan menyedot perhatian masyarakat khususnya penggila modifikasi.

Pride mereka bertambah ikut ajang ini dan hasil dari kompetisi ini berpengaruh signifikan sebagai barometer dan uji keahlian antar modifikator,” jelas Ivan Casagrande, salah satu juri CustoMAXI.

Mereka telah mempersembahkan karya-karya terbaik yang turut mewarnai dunia modifikasi sepeda motor di Indonesia ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM.

”Kami sangat mengapresiasi keikutsertaan semua partisipan sepanjang pelaksanaan CustoMAXI periode 2018 – 2019 ini ujar Yordan Satriadi.

Kini tiba saatnya memilih yang terbaik di grand final pada puncak event CustoMAXI yang dilaksanakan weekend ini di area Cihampelas Walk, Bandung.

Source : PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Penulis : Indra GT
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.