Tim Anti Bandit Polda Lampung Bergerak Cepat, 9 Unit Motor Curian Diamankan

Indra GT - Jumat, 1 Maret 2019 | 14:14 WIB
MOTOR CURIAN - Sembilan unit sepeda motor hasil curian berada di Polsek Sukarame, Bandar Lampung. Bagi warga yang merasa kehilangan, silakan cek ke polsek ini.

MOTOR Plus-online.com - Polisi bergerak cepat setelah mendapat laporan kehilangan motor dari masyarakat di wilayah hukum Polda Lampung.

Tim Polsek Sukarame bersama Team Khusus Antibandit 308 Polda Lampung menggerebek sebuah rumah di Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, rumah itu menjadi gudang penyimpanan sepeda motor hasil curian.

Kepala Subdirektorat III Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Ruli Andi Yunianto menjelaskan, penggerebekan tersebut berdasarkan laporan kepolisian bernomor LP/83-B/I/2019/SPKT Sukarame.

Baca Juga : Mulai Sekarang Hindari Pakai Oli Kental Karena Motor Makin Boros, Ini Rekomendasi Pabrikan

Baca Juga : Viral di Media Sosial, Begini kah Tampang Motor Yamaha NMAX Terbaru?

"Ini pengembangan dari aksi pencurian motor pada Jumat, 22 Januari 2019, pukul 11.45 WIB, di Jalan Pulau Batam Raya, Way Halim Permai," kata Ruli, Kamis (28/2/2019).

"Kami hanya memback up Polsek Sukarame dalam ungkap kasus curanmor ini," sambung Ajun Komisaris Besar Ruli Andi Yunianto.

Dalam penggerebekan gudang motor curian di Lampung Timur, tepatnya di Sekampung Udik, tim menciduk dua tersangka. Keduanya adalah Junaidi Setiawan (19) dan Ali Husin (21).

Selanjutnya, tim melakukan pengembangan hingga menangkap satu tersangka lagi, yakni Sukri (38).

Source : tribunlampung.co.id
Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.