Modus Mepet Malam Hari, Begal Sukses Gasak 6 Motor, Dilumpuhkan Polisi

Indra GT - Sabtu, 2 Maret 2019 | 08:50 WIB
ilustrasi begal 

MOTOR Plus-online.com - Saat mengendarai motor apalagi sendirian dan malam hari ada bagusnya mencari teman beriringan demi menghindari begal.

Kalau bisa memilih jalur yang tidak sepi yang bukan tempat favorit begal mengincar motor, walaupun jalurnya yang dilewati malah lebih memutar.

Ya mending ambil jalur memutar dan jaraknya semakin jauh dari pada lewat jalan sepi malah jadi target begal di malam hari.

Pelaku begal malam hari bernama Aris Sutarman (38), warga Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung berhasil diamankan Unit Reserse Polsek Cicendo, (27/2/2019).

Baca Juga : Awas, SIM Pemotor Bisa Dicabut Bahkan Tidak Boleh Memiliki SIM Lagi Kalau....

Baca Juga : Mencekam! Video Warga Negara Asing Cari Masalah, Marahi dan Nyaris Keroyok Driver Ojol Perempuan

"Kami mengamankan pria bernama Aris Sutarman dan sudah menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka kasus curas‎. Yang bersangkutan diamankan pekan ini," ujar Kapolsek Cicendo, Kompol Edy Kusmawan, di Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, (1/3/2019).

Pelaku terlibat kasus perampokan motor di enam titik di Cicendo,‎ yakni Jalan Gunung Batu tiga kali dan Jalan Budi sebanyak tiga kali.

Modusnya dengan memepet korban lalu merampas barang berharga milik korban yakni sepeda motor.

"Ada enam korban, semuanya mengaku motornya dirampas oleh tersangka. Rata-rata kejadiannya malam hari," ujar Kompol Edy Kusmawan.

Baca Juga : Naik Kelas Langsung Juara, Ini Rahasia Korekan Jupiter-Z Yang Dipacunya

Source : Tribunjabar.id
Penulis : Indra GT
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.