Gak Bisa Distarter, Maling Dorong Motor Mio Soul, Tepergok Satpam

Indra GT - Sabtu, 2 Maret 2019 | 13:15 WIB
GridOto.com
Ilustrasi maling motor.

MOTOR Plus-online.com - Tidak punya garasi di tempat tinggal memang sangat merepotkan buat pemilik motor untuk parkir di malam hari.

Mau tidak mau harus parkir di pinggir jalan mengandalkan kunci setang dan kunci pengaman tambahan agar tidak diincar maling.

Kondisi motor seperti ini jadi incaran maling motor  

Seperti dilakukan ‎IW (32) maling motor namun harus gigit jari.

Gara-garanya, gagal melakukan aksinya membawa kabur motor yang diambilnya di ‎Jalan Setia Jaya 10, Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

IW dipergoki petugas keamanan saat mau membawa kabur motor curian.

Baca Juga : Awas, SIM Pemotor Bisa Dicabut Bahkan Tidak Boleh Memiliki SIM Lagi Kalau....

Baca Juga : Jangan Sembarangan, Begini Tips Buka Pulley Depan Motor Matic, Awas Crankcase Pecah

Seperti yang dijelaskan Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Lambe Patabang Birana, mengatakan aksi pencurian itu terjadi Senin, (25/2/2019) dini hari.

Dikatakan Kompol Lambe Patabang Birana, saat itu tersangka yang memang tengah ‎berkeliling kawasan itu untuk mencari mangsa tergiur saat melihat sepeda motor Yamaha Mio Soul warna merah‎ diparkir di pinggir jalan.

"Pelaku pun langsung mengeluarkan kunci letter T dari dalam tasnya untuk menggasak motor tersebut," kata Lambe kepada wartawan, Jumat (1/3/2019).

Kompol Lambe Patabang Birana menuturkan, setelah kunci motor berhasil terbuka, pelaku‎ sempat mengalami kesulitan lantaran motor tak mau menyala.

Baca Juga : Ngilu, Video Wanita Pengendara Vespa Disenggol Honda Accord Setelah Terobos Lampu Merah

Pelaku Curanmor Dipergoki Satpam Saat Dorong Motor Curian di Grogol Petamburan

Source : Tribunjakarta.com
Penulis : Indra GT
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular