Yamaha Indonesia Siapkan Pembalap Buat Di Mandalika 2021, Siapa Ya?

Indra GT - Sabtu, 2 Maret 2019 | 13:00 WIB
Instagram @galanghendra55real
Galang Hendra Pratama jadi satu-satunya pembalap Indonesia di balap motor World Supersport 300 tahun ini

MOTOR Plus-online.com – Suatu keberuntungan Indonesia akan menjadi tuan rumah buat MotoGP dan World Super Bike garapan Dorna.

Kemungkinan besar diberikannya wildcard pembalap lokal yang mempunyai skil dan kemampuan dengan spesifikasi race akan semakin terbuka. 

Itu yang membuat para pembalap lokal Indonesia semakin bersemangat untuk berlatih guna memenuhi kriteria syarat menjadi pembalap wildcard.

Salah satunya adalah pemabalap andala Indonesia yang bernaung di Tim Yamaha Racing Indonesia  Galang Hendra Pratama.

Baca Juga : Awas, SIM Pemotor Bisa Dicabut Bahkan Tidak Boleh Memiliki SIM Lagi Kalau....

Baca Juga : Naik Kelas Langsung Juara, Ini Rahasia Korekan Jupiter-Z Yang Dipacunya

Indonesia dikabarkan bakal menjadi tuan rumah MotoGP pada 2021 yang akan dihelat di Kawasan Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Mendengar kabar tersebut, pebalap muda Indonesia, Galang Hendra Pratama mengaku sangat senang, bahkan ia termotivasi untuk meningkatkan kualitasnya.

“Ya jelas ada keinginan akhirnya selama ini dari berita yang sudah-sudah, mau buat sirkuit di Jakabaring, Sentul tapi akhirnya Dorna sudah menyetuji akan ada MotoGP di Lombok,” kata Galang Hendra Pratama.

“Kalau dari pribadi sendiri itu jadi semangat saya biar bagaimana caranya bisa dalam dua tahun kedepan dapat bantu loncatan ke sana (MotoGP),” tambahnya.

Baca Juga : Cairan Ajaib! Modal Rp 2 Ribuan Bikin Blok Mesin Kusam Seperti Baru

Source : Tribunnews.com
Penulis : Indra GT
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.