Tambah Seru, Ada 10 Special Awards Tambahan Di Customaxi Yamaha 2019

Indra GT - Sabtu, 2 Maret 2019 | 12:45 WIB
Suasana technical meeting grand final Customaxi Yamaha 2018/2019 di Cihampelas Walk,

MOTOR Plus-online.com - Kemeriahan grand final Customaxi 2019 akan terlihat di Kota Bandung dengan berkumpulnya 32 modifikator.

Acara pamungkas bertajuk Big Bag Customaxi Yamaha 2018/2019 siap dihelat secara meriah pada Sabtu (2/3/2019) di Cihampelas Walk, Bandung, Jawa Barat.

Sebanyak 32 finalis yang merupakan perwakilan dari 8 kota dikumpulkan terlebih dulu, untuk diberikan pengarahan atau technical meeting oleh panitia sebelum masuk ke sesi penjurian.

"Jadi untuk Customaxi yang ke dua ini kami ada sedikit kejutan yang berbeda (dibanding tahun sebelumnya)," Achmad Dimyati, selaku Kepala Koordantor Promosi DDS-2 Bandung, Jumat (1/3/2019).

Baca Juga : Awas, SIM Pemotor Bisa Dicabut Bahkan Tidak Boleh Memiliki SIM Lagi Kalau....

Baca Juga : Penggemar Balap Pasti Girang, Segini Target Jumlah Penonton MotoGP Indonesia 2021

Para finalis pun merespon grand final Customaxi Yamaha 2018/2019 ini dengan antusias dalam sesi technical meeting kali ini.

Diskusi berlangsung sangat seru dengan saling melempar pertanyaan serta jawaban, khususnya mengenai detail poin penilaian.

Meski begitu panita beserta juri berhasil menjawab semua pertanyaan tersebut.

Ivan Casagrande Momot, selaku perwakilan dari GridOto.com juga menjelaskan mengenai alur, peraturan, serta nominasi pemenang di final hari Sabtu ini, (2/3/2019)

Baca Juga : Viral di Media Sosial, Begini kah Tampang Motor Yamaha NMAX Terbaru?

Suasana Technical Meeting untuk 32 finalis di ajang Grand Final Customaxi Yamaha 2018/2019.

Source : GridOto.com
Penulis : Indra GT
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.