Ini Dia Pemenang Grand Final Customaxi 2019, Selamat Ya Bro

Indra GT - Sabtu, 2 Maret 2019 | 22:07 WIB
Farhan
Yamaha XMAX peserta Customaxi dari seluruh Indonesia

MOTOR Plus-online.com - Dari bulan Oktober 2018 hingga Maret 2019 kompetisi modifikasi online pertama dan terbesar di Indonesia Customaxi telah mencapai final.

32 modifikator Customaxi dari 8 kota menunggu penjurian yang sangat sengit untuk membuktikan siapa yang terbaik di grand final Customaxi.

Grand final ini pun berjalan seru, dengan memperlihatkan kreativitas para modifikator untuk MAXI Yamaha series kesayanganya.

Tim juri juga sudah memilih 4 juara yang berhak meraih gelar best of the best, dari total 32 finalis yang merupakan perwakilan 8 kota regional sebelumnya.

Baca Juga : Catat Nih! Biaya Untuk Bikin SIM di 2019, Bikin Baru dan Perpanjangan

Baca Juga : Awas, SIM Pemotor Bisa Dicabut Bahkan Tidak Boleh Memiliki SIM Lagi Kalau....

Tepatnya ada 3 juara untuk Master Class Modification (Yamaha XMAX, NMAX, Aerox), dan juga 1 pemenang Rising Star (Yamaha Lexi) pada event pamungkas bertajuk bang-bang tersebut di Cihampelas Walk, Bandung.

Tidak hanya itu, para pemenang di grand final Customaxi Yamaha ini juga berhak menerima sederet hadiah menarik.

The Best Rising Star Modification akan mendapatkan 1 unit Lexi 125, The Best NMAX Modification akan mendapatkan 1 unit Aerox 155.

Lalu The Best AEROX 155 Modification akan mendapatkan 1 unit Lexi 125, dan The Best XMAX Modification akan mendapatkan 1 unit NMAX.

Baca Juga : Banyak Yang Menunggu, Muncul Lagi Wajah Yamaha NMAX Facelift 2019

Source : GridOto.com
Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.