Usung Konsep Chopper King and Queen, Kawasaki W175 Ini Mirip Motor Presiden Jokowi

Motorplus,Rudy Hansend - Senin, 11 Maret 2019 | 06:25 WIB
Teguh
Kawasaki W175

MOTOR PLus-Online.com- Wow! Itulah kata yang bisa menggambarkan Kawasaki W175 hasil kolaborasi antara bengkel Puspa Kediri Custom (PKC) x MOTOR Plus, dalam lelaku Motodream Project Vol.2.

Konsep yang dianut adalah Chopper King and Queen Seat, yang kami titeli W175 Chopper pertama di Indonesia dan dunia dengan sasis model rigid.

“Ini bermula sejak bulan Maret dalam acara Jakarta Motogarage 2018, pihak Kawasaki menantang MOTOR Plus untuk membuat konsep modifikasi W175 yang belum pernah terpikirkan sebelumnya.

Dan sekaligus membuktikan bahwa W175 ini, sangat cocok dimodifikasi gaya apapun, sekalipun itu bergaya Chopper,” detail Panji Nugraha, Tim MOTOR Plus selaku Project Leader Motodream Project Vol. 2.

Baca Juga : Kawasan Monas Mendadak Ramai, Suzuki GSX-R150 Hajar Driver Ojol, Tulang Tangan Korban Bergeser

Baca Juga : Curhatan Pelanggan Ojek Online:

Penampakan W175 ini sudah terlihat di beberapa event besar, seperti Kustomfest, Krakatau Bike Fest dan terakhir adalah di booth Kawasaki di event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, yang merupakan deklarasi atau launching W175 bikinan Aya Sofia, Aris dan crew dari PKC
x MOTOR Plus.

Teguh
Kawasaki W175

Membuat rangka model rigid, sasis W175 disisakan hanya bagian komstir dan downtube saja,
sisanya dibuat baru dari bahan pipa seamless.

Untuk mainframe, dibuatkan dari pipa seamless diameter 32 mm, dikombinasi subframe rigid diameter  26 mm.

Jadi manuver motor masih enak walau rangka rigid.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Motorplus
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.