Catat Nih! Jadwal Balap Motor Indoclub Championship 2019 Ronde Dua

Indra Fikri - Selasa, 12 Maret 2019 | 12:00 WIB
Istimewa
Daytona Indoclub Championship 2019 putaran kedua siap digelar

MOTOR Plus-online.com - Musim balap 2019 kembali memanas, begitu juga dengan gelaran penuh gengsi Daytona Indoclub Championship (DIC) 2019.

Di tahun penyelenggaraannya yang ketiga, Daytona Indoclub Championship hadir dengan beragam gaya baru yang tentunya semakin menghipnotis semua kalangan pecinta balap nasional.

Setelah sukses pada pertengahan Februari lalu di Sirkuit Sentul Karting, Bogor, Jawa Barat, DIC 2019 akan kembali dipentaskan.

Di mana putaran kedua tahun 2019 ini, DIC 2019 akan hadir di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat pada 23-24 Maret mendatang.

Baca Juga : Penggemar Balap Pasti Girang, Segini Target Jumlah Penonton MotoGP Indonesia 2021

Baca Juga : Dipecundangi Andrea Dovizioso di Lap Terakhir, Marc Marquez Kasih Jawaban Mengejutkan

Putaran kedua DIC 2019 kali ini, masih akan tetap mempertontonkan pertarungan motor-motor 2-Tak yang kini kembali digandrungi para penggila balap.

Tidak ketinggalan, penyelenggara juga masih memanjakan penonton dengan aksi-aksi beringas para pembalap di kelas Indomatic Race dan Scooter.

Serta fokus panitia dalam menelurkan bibit-bibit pembalap baru di kelas IndominiGP untuk anak-anak usia dini.

Selain acara balap, creative content diluar sirkuit dengan beragam booth activity & bazzar juga turut meramaikan setiap gelaran DIC.

Baca Juga : Luar Biasa! Gara-gara Stiker Ini, Valentino Rossi Ganas di MotoGP Qatar

Seperti, action photo contest berhadiah tiket nonton MotoGP Sepang 2019, Baksos (charity) untuk pembangunan rumah ibadah, official merchandise & lucky draw, servis helm gratis, serta program diskon besar-besaran apparel dan parts.

Istimewa
Daytona Indoclub Championship 2019 putaran kedua siap digelar di Subang, Jawa Barat.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.