Keren Nih! Video Presiden Joko Widodo Naik Motor MotoGP Versi Massal

Joni Lono Mulia - Selasa, 12 Maret 2019 | 11:15 WIB
Presiden Joko Widodo bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Chief Executive Officer (CEO) Dorna, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) serta AHM, Presiden Jokowi langsung melihat motor spek balap yang di bawa AHM ke Istana Bogor

MOTOR Plus-online.com - Indonesia memberikan kepastian kepada Dorna Sports selaku promotor MotoGP bila gelaran balap motor MotoGP 2021 di Mandalika bisa terealisasi.

Sebagaimana diungkapkan presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di hadapan rombongan Dorna Sports dan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (PPPI) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).

ITDC merupakan BUMN yang memiliki lahan dan mengelola kawasan Mandalika, Lombon, Nusa Tenggara.

Dalam kesempatan tatap muka dengan presiden Joko Widodo, ITDC tak pun mengundang AHMke Istana Bogor, Senin sore, (11/03/2019). 

Baca Juga : Ada Tombol Ajaib Di Motor Ducati, Andrea Dovizioso Menang MotoGP Qatar

Baca Juga : Luar Biasa! Gara-gara Stiker Ini, Valentino Rossi Ganas di MotoGP Qatar

ITDC beserta rombongan Dorna Sport ingin meyakinkan kepada presiden Republik Indonesia tak hanya menggelar pentas balap motor bergengsi MotoGP.

Namun juga, pembinaan pembalap di Indonesia sudah pada track-nya sehingga pantas ada pembalap Indonesia di kejuaraan dunia motor MotoGP, terutama yang diadakan di Indonesia nanti.

Pada kesempatan tatap muka dengan presiden Joko Widodo itu, pihak Honda memboyong deretan motor balapnya dari kelas pembibitan, penggemblengan hingga motor berteknologi MotoGP.

Setelah bertemu di Ruang Garuda Istana Kepresidenan Bogor, Presiden Joko Widodo bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Abdulbar M. Mansoer serta petinggi AHM.

Presiden Jokowi langsung melihat dan menunggangi motor spek balap yang di bawa AHM ke Istana Bogor.

Baca Juga : Begini Tangkal Overheat di Motor Honda CBR250RR, Simpel Banget

Mario Suryo Aji memperlihatkan teknologi RC213-VS kepada Presiden Jokowi

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.