Tanpa Motor Baru di BIMS ke-40, Kawasaki Malah Luncurkan Sepeda Pintar

Indra GT - Rabu, 27 Maret 2019 | 09:01 WIB
Motor Plus/ Indra GT
Booth Kawasaki di Bangkok International Motor Show 2019.

MOTOR Plus-online.com - Bangkok International Motor Show ke-40 di Impact Challenger, Pakkerd, Maung Thong Thani, Kawasaki Motors Enterprise Co.,Ltd. produsen motor Kawasaki tidak mengeluarkan produk baru.

Motor Kawasaki sudan di launching di Intermot, Jerman dan Eicma di Milan, Italia sehingga kita tidak ada produk launching ujar Mitsuhiko Okada Vice President Sales Marketing Division, Kawasaki Motors Enterprise Co.,Ltd.

Motor Kawasaki yang dilaunching di Intermot dan Eicma semuanya ada di booth Kawasaki Bangkok International Motor Show ke-40 yang berlangsung dari 27 Maret hingis 7 April 2019.

Tapi kita ada produk prototype ujar Okada yang pernah bertugas di Kawasaki Motor Indonesia.

Baca Juga : Terbongkar, Orderan Fiktif Sebanyak 185 Paket Bikin Bangkrut Driver Ojol, Pelakunya Masih Bocah

Baca Juga : Mengejutkan, Cuma Segini Uang Muka dan Cicilan Yamaha NMAX 2019

Kawasaki Thailand sedang menggarap sepeda listrik buatan Kawasaki dengan menggandeng Shimano produsen mesin elektrik untuk sepeda dan rangka sepeda dengan pabrikan sepeda di Taiwan.

Motor Plus/ Indra GT
Sepeda listrik Kawasaki akan ada 2 tipe, pertama tipe sepeda road dan yang kedua adalah tipe mountain bike.

Ini masih prototype belum bisa kasih info banyak ujar Okada, tapi nantinya sepeda listrik Kawasaki ini yang bikin adalah Kawasaki Thailand.

Model sepeda listrik Kawasaki akan ada 2 tipe, pertama tipe sepeda road dan yang kedua adalah tipe mountain bike atau sepeda gunung yang lebih dikenal dengan MTB.

Sepertinya trend sepeda listrik akan terus berkembang dan makin bertambah pemainnya, sudah banyak produsen motor yang membuat sepeda listrik seperti Honda, Yamaha dan Ducati.

Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.