Saingan Baru NMAX dan PCX 150, Peugeot Resmi Luncurkan Django 150

Indra GT - Rabu, 27 Maret 2019 | 09:20 WIB
Motor Plus/ Indra GT
Peogeot Motorcycle luncurkan Django 150.

MOTOR Plus-online.com - Peugeot Motorcycle yang bermarkas di Perancis juga merambah pasar Thailand dengan produk andalanya Django 150.

Django 150 diperkenalkan di Bangkok International Motor Show ke 40 pada saat press day hari Selasa 26/03/2019 oleh Dynamic Motor Co.,Ltd. sebagai agen Peugeot Motorcycle di Thailand.

Diperkenalkan langsung oleh Director Asia Pasific Peugeot Motorcycle, Mark Franklin pria asal Inggris Django 150 diharapkan dapat dihati masyarakat Thailand.

Django 150 diposisikan dipasar dengan harga di bawah Vespa tapi dengan produk premium ujar Mark Franklin Director Asia Pasific Peugeot Motorcycle.

Baca Juga : Mengejutkan, Cuma Segini Uang Muka dan Cicilan Yamaha NMAX 2019

Baca Juga : Terbongkar, Orderan Fiktif Sebanyak 185 Paket Bikin Bangkrut Driver Ojol, Pelakunya Masih Bocah

Strategi yang dilakukan oleh Peugeot Motorcycle adalah membuat Django 150 nyaman digunakan oleh konsumen dengan membuat produk terbaik dengan aftersales yang mumpuni.

Pasar di Thailand tidak terlaulu sulit dibandingkan dengan pasar di Indonesia ujar Mark Franklin, market terbesar di Thailand ada di kota Bangkok beda dengan Indonesia yang mempunyai beberapa kota besar.

Motor Plus/ Indra GT
Peogeot Djanggo 150.

Tantangan penjualan Django 150 di Indonesia masalahnya harus mempunyai dealer yang banyak dan harus agresif ujar Mark Franklin, karena pasar Indonesia yang besar dan wilayah yang luas.

Untuk pasar Indonesia kita sudan menyiapkan produk Django 150 sesuai dengan keinginan konsumen Indonesia seperti setang lebih pendek, bagasi lebih besar dan jok yang ramping ujar Mark Franklin, kemungkinan awal tahun 2020 sudah ada di pasar Indonesia.

Baca Juga : Asyik, Datang ke Dealer dan Bayar Rp 2,8 Juta Yamaha NMAX Baru Bisa Dibawa Pulang

Baca Juga : Gak Nyangka, Jualan Tahu Naik Honda Verza 150, Spontan Jadi Idola Emak-emak

Masalah harga saat ini di Thailand dijual 89.800 bath atau sekitar Rp 35,9 juta masih lebih murah dibandingkan di Indonesia harga Django 150 dari Rp 40 jutaan hingga Rp 43 jutaan.

Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular