Ada Apa Nih? Banyak Bule Jadi Tukang Cuci Motor Gratis di Semarang

Indra Fikri - Minggu, 7 April 2019 | 18:45 WIB
Saiful Masum / Tribun Jateng
Bule cuci motor di Semarang

MOTOR Plus-online.com - Beberapa orang wisatawan asing alias bule terpantau sedang mencuci motor gratis di Semarang, Jawa Tengah.

Terdiri dari enam orang dengan lima di antaranya berasal dari negara lain berikan pelayanan kepada warga Semarang cuci motor gratis, Jumat (5/4/2019).

Cuci motor gratis tersebut diadakan di halaman Gereja Yesus Kristus Jalan Ahmad Yani No. 130 Semarang.

Seperti biasa, semula mereka mempergunakan spanduk polos diberi tulisan 'cuci motor gratis' yang ditunjukkan kepada para pengguna jalan.

Baca Juga : Enggak Sangka, Bocah Hacker Yang Belikan 2 Sepeda Motor Untuk Orang Tuanya Ternyata Punya Misi Mulia

Baca Juga : Yang Sudah Menggebu Mau All New Honda PCX 150 2019 Ini Kabar Gembiranya

Dua orang perempuan ditambah empat orang laki-laki satu di antaranya dari Indonesia mulai mengajak para pengguna jalan sejak pukul 11:00 WIB.

Sister WU seorang Pembina Rohani dari Hongkong mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya semata-mata sebagai bentuk kegiatan sosial untuk memberikan sedikit manfaat kepada masyarakat sekitar.

Menurutnya, dia dan juga teman-temannya dari Amerika, Filipina, dan Indonesia mengaku senang manakala masyarakat antusias untuk mencucikan sepeda motornya.

"Kami sih biasa adakan ini dengan waktu yang tak pasti. Seringnya dua minggu sekali kadang Jumat kadang Sabtu setiap pukul 11:00 hingga 13:00," ucap Sister WU dengan bahasa Indonesia campur Jawa.

Baca Juga : Dua Kali Bawa Kabur Barang Kiriman, Oknum Driver Ojol Diamuk Massa

Source : Tribun Jateng
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.