Ngaku Baik-Baik Aja, Vinales Siap Ganti Status di Amerika Serikat

Joni Lono Mulia - Rabu, 10 April 2019 | 20:15 WIB
Twitter @mvkoficial12
Maverick Vinales start posisi kedua di MotoGP Argentina 2019 berkat latihan naik motor yang gak biasa

MOTOR Plus-online.com - Maverick Vinales alami insiden ditabrak Franco Morbidelli di MotoGP Argentina di sirkuit Termas de Rio Hondo dua pekan lalu.

Tak ada yang pengin tahu bagaimana keadaan pembalap yang satu tim dengan Valentino Rossi di Monster Energy Yamaha MotoGP.

Bahkan, Maverick Vinales seolah menutup diri sampai-sampai media sosial pribadinya, Instagram dan Twitter, tak ada unggahan soal kegiatannya.

Namun, jelang ronde ketiga MotoGP musim ini di Circuit of The Americas (CoTA) Austin, Maverick Vinales baru mau angkat bicara.

Baca Juga : Wuss! Video Ridwan Kamil Melongo Naik Motor Ini, Suara Mesinnya Hening

Baca Juga : Bukan Yamaha atau Honda, Ternyata Pabrikan Ini Inspirasi KTM di MotoGP 2019

Maverick Vinales mengungkapkan dirinya baik-baik saja meskipun mengalami insiden tabrakan.

Pembalap bernomor start 12 itu menegaskan dirinya tak mengalam cedera dan siap tempur di MotoGP Amerika Serikat akhir pekan ini.

"Pertama saya tekankan tampil di MotoGP Amerika Serikat dengan kondisi prima meskipun alami crash di Argentina," beber Maverick Vinales dikutip dari Yamaha MotoGP.

Tak hanya itu, Maverick Vinales optimistis performanya bakal lebih baik ketimbang dua ronde sebelumnya, Qatar dan Argentina.

Baca Juga : Keren Banget, Korban Jambret Bermotor Sukses Tangkap Sendiri Pelakunya, Berkat Teknologi Ini

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.