Sedih, Anggota Polisi Meninggal Kecelakaan Usai Amankan Pemilu 2019, Motor Rusak Parah

Fadhliansyah - Sabtu, 20 April 2019 | 08:39 WIB
Kompas.com
Ilustrasi kecelakaan motor


MOTOR Plus-online.com - Seperti yang kita tahu pada 17 April 2019 kemarin, seluruh rakyat Indonesia menggelar pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu).

Pemilu yang diadakan secara serentak kemarin bisa dibilang berjalan lancar.

Namun, ada kabar duka yang datang dari wilayah Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Seorang anggota polres Kupang, Aiptu Stefanus Pekuali (40), meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas ketika pulang setelah melakukan pengamanan Pemilu 2019, Jumat (19/4/2019) pagi.

Baca Juga : Bikin Penasaran, Begini Tampang Matic 150 Cc Terbaru yang Lebih Murah dari NMAX, Rangkanya Aja Baja

Baca Juga : Kocak, Video Ban Motor Honda Supra Diganti Per, Ditonton 17,8 Juta Orang

Aipda Stefanus yang sedang mengendarai Honda CBR bernopol DH 4826 KF, bertabrakan dengan sebuah mobil pikap dengan nopol DH 8194 CB.

Selama Pemilu 2019, Aipda Stefanus yang sehari-hari merupakan kepala pos polisi (Kapospol) Tuapukan, melakukan tugas pengamanan di kantor Camat Kupang Timur.

Aipda Stefanus sebelum kejadian hendak pulang ke rumahnya di perumahan Matani, Desa Matani, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, NTT, setelah selesai melakukan tugas piket pengamanan kotak suara di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kupang Timur.

Kasubag Humas Polres Kupang Iptu Simon Seran, menceritakan, lokasi kejadian di Jalan Timor Raya, Kilometer 20, Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, NTT.

Source : Kompas.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.