Enggak Nyangka, Bupati Way Kanan Bikin Acara Adventure, Ternyata Doyan Ngegas Motor Trail

Indra Fikri - Minggu, 21 April 2019 | 13:50 WIB
Instagram/@raden_adipati_surya
Bupati Way Kanan, Lampung, buka event adventure dengan ngegas langsung

MOTOR Plus-online.com - Bupati Way Kanan, Lampung, Raden Adipati Surya melepas para peserta adventure di Kasui, Minggu (21/4/2019).

Acara yang bertitle Raden Jambat Adventure Trail dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-20 Kabupaten Way Kanan.

Raden Adipati Surya‎ mengatakan, setiap tahun memperingati HUT Kabupaten Way Kanan dengan berbagai kegiatan dan perlombaan.

Selain untuk memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Way Kanan, acara ini juga sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat.

Baca Juga : Harga Lebih Murah, Matic 150 Cc Terbaru Ini Punya Pilihan Warna Sama dengan Yamaha NMAX

Baca Juga : Suaranya Bikin Melongo, Video Yamaha NMAX Pakai Knalpot Kiri-Kanan, Harganya Puluhan Juta

Pada acara Raden Jambat Adventure Trail, peserta memerlukan kekuatan fisik karena akan melakukan perjalanan yang cukup jauh.

Dirinya meyakini peserta Raden Jambat Adventure Trail ini telah mempersiapkan segala sesuatu, termasuk kesiapan fisik, kendaraan yang prima juga telah mempersiapkan peralatan-peralatan pendukung lainnya.

Tribun Lampung
Raden Jambat Adventure Trail memperingati HUT Kabupaten Way Kanan ke-20

"Diharapkan, dari ajang kegiatan peserta Raden Jambat Trail Adventure, selain memberikan hiburan bagi masyarakat, juga akan menambah pengalaman dan keterampilan, serta memupuk rasa kebersamaan sesama komunitas motor trail," ujar Adipati.

Peserta juga dapat mengenal lebih dekat potensi-potensi dan kekayaan alam yang dimiliki oleh Kabupaten Way Kanan.

Source : Tribun Lampung
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular