Nahas, Hindari Kendaraan yang Berhenti, Mobil Malah Tabrak Dua Motor dari Arah Berlawanan

Fadhliansyah - Senin, 22 April 2019 | 10:50 WIB
IG @agoez_bandz
Ilustrasi kecelakaan.


MOTOR Plus-online.com - Sebuah kecelakaan maut yang melibatkan dua motor dan satu mobil kembali terjadi di Jalan Raya Semarang ke arah Salatiga, Jawa Tengah (21/4/2019).

Kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di Desa Praguman, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang.

Kasubbag Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono menceritakan peristiwa kecelakaan bermula ketika mobil Izusu bernopol AB 7972 JN sedang melajur dari Semarang ke Salatiga.

Ketika sampai di lokasi kejadian, pengemudi mobil bermaksud untuk menhindari kendaraan bermotor yang berhenti di depannya dengan membanting setir ke arah berlawanan.

Baca Juga : Ancaman Pasal Berlapis untuk Pembuat Polisi Tidur, Dendanya Mencapai Rp 24 Juta

Baca Juga : Video Detik-detik Sopir Truk Cerdik Gagalkan Aksi Kawanan Bajing Loncat, Pelaku Terseret di Aspal

Namun dari arah berlawanan muncul dua motor yang sedang melaju.

Yaitu motor Honda Vario dengan nopol H 4183 JK dan motor Honda Supra X 125 bernopol AD 673 CI.

"Karena jarak yang terlalu dekat terjadilah kecelakaan lalulintas. Akibat peristiwa nahas tersebut, pengendara sepeda motor Vario bernomor polisi H-4138-JK, Muhammad Rois warga Jalan Turusan RT 04/RW 07 Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga meninggal dunia," kata Iptu Budi dikutip dari Tribun Jateng.

Budi juga mengatakan, selain menewaskan seorang pengendara motor, mobil minibus yang dikemudikan Muhammad Nasir Marta Yuda (20) itu juga menabrak pengguna jalan lainnya.

Source : Tribun Jateng
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.